Menu Tutup

2020, Hatsune Miku: Project DIVA MEGA 39’s Dirilis Untuk Nintendo Switch

Hai, MedForians!

Ada kabar gembira untuk penggemar serial game ritme Hatsune Miku: Project DIVA!

Sega dan Crypton Future Media telah mengumumkan game Hatsune Miku terbaru yang akan menjadi bagian dari serial Project DIVA. Game tersebut berjudul Hatsune Miku: Project DIVA MEGA 39’s dan akan dirilis untuk konsol Nintendo Switch di tahun 2020 mendatang.

Game ini memiliki banyak koleksi lagu-lagu lama dan baru yang telah dinyanyikan oleh sang idol virtual Vocaloid Miku dan kawan-kawan, lengkap dengan grafis penuh warna yang sudah tidak asing di mata fans Project DIVA dan Vocaloid.

Pengumuman ini dikemas dalam sebuah video trailer yang berdurasi sekitar satu menit, dirilis di channel YouTube SEGA feat. HATSUNE MIKU Project pada hari Senin (1/7) kemarin. dan menunjukan kilas balik dari game-game Project DIVA sebelumnya yang telah dirilis di berbagai konsol berbeda sejak tahun 2009.

BACA JUGA :  Saatnya Berpetualang Sambil Berolahraga Dalam Ring Fit Adventure!

Yang menjadikan Project DIVA MEGA 39’s sebagai game yang spesial adalah karena game ini merupakan bagian dari perayaan ulang tahun seri Project DIVA yang berusia 10 tahun, lagu-lagu yang ada di dalam game ini diambil dari game-game sebelumnya. Bila disatukan dengan10 lagu baru yang dimasukan ke game ini untuk pertama kalinya, ini berarti Project DIVA MEGA 39’s memiliki lebih dari 100 lagu yang bisa dimainkan.

Berikut adalah trailernya

Trailer ini secara singkat juga memperlihatkan fitur-fitur seperti Animation Viewer, mode dimana kita bisa melihat animasi Miku dan kawan-kawan, dan beberapa kostum yang bisa dipakai. Akan ada sekitar 300 kostum yang dapat player pilih sebelum memainkan sebuah lagu.

BACA JUGA :  "New" Guilty Gear Luncurkan Trailer Baru, Tampilkan Sol dan Ky

Sampai saat ini belum ada konfirmasi mengenai tanggal perilisannya atau apa game ini akan dirilis dalam Bahasa Inggris. Tapi yang pasti, para pemilik konsol Switch dapat memainkan game Project DIVA pertama untuk konsol tersebut mulai tahun depan.

Sumber: SEGA feat. HATSUNE MIKU Project

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×