Menu Tutup

22/7 Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Konsep Otomatis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari 22/7. Idol 2.5D bentukkan Yasushi Akimoto ini dikonfirmasi mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan saat live streaming 22/7 di aplikasi SHOWROOM. Pengumuman adaptasi kabar anime-nya juga untuk merayakan ulang tahun idol 2.5D yang ketiga.

Tak hanya itu, situs resmi animenya, 227anime.com dan akun Twitter resminya juga telah diluncurkan. Salah satu member terkenal dari grup tersebut, Sally Amaki telah mengonfirmasi hal itu.

Anime 22/7 diproduksi oleh Studio CloverWorks dan akan tayang pada Januari tahun depan di Jepang melalui kanal televisi BS11. Video teasernya berdurasi kurang dari satu menit juga sudah diluncurkan di situs resminya, tapi sayangnya mengalami region lock (hanya bisa diputar di wilayah Jepang).

Sebagai tambahan, single keempat 22/7 berjudul Nanimoshite Agerarenai akan dirilis 21 Agustus mendatang, dan dibanderol seharga mulai dari 1667 yen (tipe A maupun tipe B), dan edisi reguler senilai 1111 yen.

BACA JUGA :  Manga Darwin's Game Diadaptasi Jadi Anime, Tayang Januari 2020

Berikut cuplikan video musik (MV) single keempatnya, yang baru saja diluncurkan hari ini melalui Youtube.

Idol grup 22/7 sendiri dibentuk oleh pendiri dari AKB48 dan Nogizaka 46, Yasushi Akimoto. Berbeda dengan AKB48 dan Nogizaka 46, 22/7 mengedepankan konsep idolΒ 2D yang kini tengah populer di Jepang.

BACA JUGA :  Anime Houkago Teibo Nisshi Umumkan Staf, Tayang April 2020

Bagaimana, MedForians? Apakah anime idol 2.5D bisa menyaingi kekuatan anime idol lain yang sudah populer sebelumnya?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×