Agustus 2019, Game Infinite Stratos: Versus Colors Expansion Included Sambangi Steam

Gaming 21 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri anime Infinite Stratos. Salah satu game terkenalnya, Infinite Stratos: Versus Colors dipastikan akan hadir di Steam.

Pengumuman kehadiran game bergenre 3D action itu disampaikan oleh publisher 5pb, dan developer Project YNP. Versi Steam akan diberi judul Infinite Stratos: Versus Colors Expansion Included, dan siap hadir 2 Agustus nanti.

Game Infinite Stratos: Versus Colors Expansion Included bakal menghadirkan fitur grafis yang disempurnakan dan termasuk konten Append + Soundtrack yang dirilis Agustus 2015 (dua karakter tambahan, elemen gameplay bonus, soundtrack, dll.).

Berikut karakter-karakter yang bisa dimainkan di game Infinite Stratos: Versus Colors Expansion Included:

Ichika Orimura / Byakushiki
Houki Shinonono / Akatsubaki
Cecilia Alcott / Blue Tears
Lingyin Huang / Shenlong
Charlotte Dunois / Rafale Revive Custom II
Laura Bodewig / Schwarzer Roegen
Tatenashi Sarashiki / Mysterious Lady
Kanazashi Sarashiki / Uchigane Nishiki

Sebagai tambahan, versi Steam dari seri game Infinite Stratos dikabarkan akan mendukung berbagai bahasa asing selain Jepang.

Berikut cuplikan video trailernya:

Mengusung tema “high-speed 3D battle action”, Game Infinite Stratos: Versus Colors sebelumnya dirilis pertama kali di Jepang untuk pengguna PC pada akhir Desember 2014 lalu.

Dalam game ini, pemain bertarung dalam setelan mecha bertenaga yang bisa terbang seperti seri anime Infinite Stratos. Tidak akan ada elemen kompleks, dan kontrolnya dikatakan sederhana untuk pengalaman bermain yang menyenangkan. Game ini juga menyediakan fitur online.

Sumber: Gematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.