Menu Tutup

Agustus 2019, Game Senran Kagura Peach Ball Hadir di Steam

Hai, MedForians!

Berita terbaru untuk kalian penggemar seri game Senran Kagura, terutama bagi pengguna PC. XSEED Games mengumumkan pada hari Selasa (30/7) bahwa game pinball Senran Kagura Peach Ball dijadwalkan rilis untuk PC pada 14 Agustus mendatang di Steam.

Game produksi dari Marvelous dan Honey‚ąěParade Games tersebut mendapat diskon 10% pada minggu pertama perilisannya di Steam. Game pinball itu akan dibanderol sebesar USD $ 39.99.

XSEED Games merilis game Senran Kagura Peach Ball untuk Nintendo Switch di Amerika Serikat, Eropa, dan Australia pada 9 Juli lalu. Sedangkan game ini dijual di Jepang sejak Desember 2018.

Mengusung tema pinball tentu tidak menjadikan game ini biasa saja. Selain cerita utama yang menarik, Game-nya menghadirkan fans service seperti seri-seri Senran Kagura sebelumnya, seperti mode intim, Diorama mode, Dressing Room, mini game spesial, dan 10 tantangan baru yang bisa dibuka.

BACA JUGA :  Sutradara Gim Bayonetta, Hideki Kamiya Pecah Rekor Dunia

Berikut sinopsis cerita game-nya:

Jadi … ini perlu penjelasan. Haruka, ilmuwan gila dari Pasukan Crimson Homura, akan melakukan eksperimen seperti biasanya lagi, membuat ramuan misterius dengan efek yang tidak diketahui. Sayangnya untuk sesama shinobi, dia memilih arcade lokal tempat dia bekerja sebagai laboratoriumnya, menyimpan eksperimennya di kamar mandi.

Setelah wabah tak sengaja menginfeksi lima teman shinobi-nya, ia mengetahui bahwa ramuan terbarunya dapat mengubah mereka yang terpapar itu menjadi hewan, setidaknya secara mental.

Sekarang, dengan Asuka, Yumi, Yomi, Ryona, dan Murasaki menyebabkan kekacauan liar di dalam dan sekitar arcade, Haruka telah menemukan cara untuk mengembalikan shinobi ini ke dalam pikiran mereka: Bola Persik mistis.

Diterapkan ke tubuh subjek berulang kali, dengan kekuatan getaran yang tepat, itu dapat membatalkan efek eksperimennya. Dengan mudah, ini adalah ukuran yang tepat untuk meja pinball. Sekarang semua yang dibutuhkan Haruka adalah asisten yang terampil untuk mengoperasikan meja, menghancurkan setiap gadis shinobi dengan bola sampai dia datang.

BACA JUGA :  Gim Smartphone LovePlus EVERY Siap Meluncur November 2019

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×