Menu Tutup

Aimer Luncurkan MV Single Terbaru Torches

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian fans dari Aimer. Aimer telah meluncurkan video musik (MV) terbaru terkait single ke-17 Torches, Minggu (28/7) melalui kanal Youtube. Berikut cuplikanya:

CD atau DVD single Torches sendiri baru akan dirilis 14 Agustus mendatang, dan dibanderol mulai seharga 1300 Yen. Berbeda dengan versi fisik, versi digital single ke-17 itu akan hadir 5 Agustus nanti.

Single tersebut juga akan menjadi lagu penutup dari anime Vinland Saga. Anime Vinland Saga sendiri sudah tayang sejak 7 Juli lalu.

Selain lagu Torches, dalam single ini menghadirkan dua lagu baru lainnya, yakni “Blind to you” dan “Daisy”.

MV lagu Torches (atau lebih dikenal dengan Obor) memberikan nuansa misterius. Sedangkan lagu “Blind to you” lebih dekat dengan aliran judul lagu “Torches”, tetapi memberikan balada sedih yang membangkitkan karya Aimer sebelumnya.

BACA JUGA :  Jurina Matsui SKE48 Siap Rilis Album Perdana, "Privacy"

Berbeda dengan kedua lagu sebelumnya, “Daisy” adalah lagu cinta yang apik, dan membuat lagu terasa kuat dan ekspresif dari sosok Aimer ini, sekaligus memberi harapan.

Selain tiga lagu baru, penyanyi wanita berusia 29 tahun itu memasukkan dua lagu terkenal lainnya yang pernah ia bawakan sebelumnya, yakni “Black Bird” dan “I beg you”.

Info tambahan, Aimer akan mengadakan tur domestik dengan 24 konser indoor (ataupun hall) di 17 kota mulai Oktober mendatang, dan berakhir di Tokyo International Forum pada Februari tahun depan.

BACA JUGA :  Alami Gagal Ginjal, Penyanyi Piko Hiatus

Sumber: Neo Tokyo 2099, Billboard, Skream!

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×