Menu Tutup

Aktor Kamen Rider Blade Menjadi Virtual YouTuber

Hai, MedForians!

Ada kabar terbaru dan mengejutkan dari dunia Kamen Rider!

Aktor Takayuki Tsubaki yang terkenal sebagai pahlawan utama serial Kamen Rider Blade (2004), Kazuma Kenzaki, mengumumkan bahwa dirinya akan menjadi seorang Virtual YouTuber lewat channel YouTube yang dia buat.

Yang unik adalahnya dirinya tidak hanya memerankan seorang karakter YouTuber Virtual, tapi dia juga memerankan tokoh sebagai dirinya sendiri.

Persona dari Virtual YouTuber yang Tsubaki perankan adalah Tsubaki Seigi, seorang super hero yang melindungi Bumi dari serangan sebuah organisasi jahat. Masalahnya, dirinya sebagai Seigi tidak bisa melawan organisasi tersebut sendirian, sehingga dia meminta tolong kepada Tsubaki untuk mendampinginya di setiap pertempuran dalam menegakkan keadilan. Seigi juga ingin dilatih oleh Tsubaki yang lebih berpengalaman dalam dunia super hero, agar dia bisa menjadi pahlawan yang terbaik di dunia.

Masing-masing karakter V-Tuber ini memiliki karakter dan sifat yang berbeda. Seigi memiliki karakter sangat keras kepala dan energik, sementara karakter Tsubaki cenderung lebih santai dan bijaksana dalam mengambil keputusan.

Soua Itou yang pernah menjadi storyboard artist untuk serial Kamen Rider Zi-O (2018) dan Zyuden Sentai Kyoryuger (2013), mendesain karakter masing-masing dari Tsubaki Seigi.

Bagi MedForians yang tertarik dengan duo Virtual YouTuber satu ini, video-video mereka sudah di upload di channel YouTube Tsubaki Seigi.

Sumber: Daisuki Toku

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×