Anime Assassins Pride Luncurkan Video PV Baru, Tambah Seiyuu

Pop Kultur 21 Jul 2019

Hai, MedForians!

Situs web resmi untuk anime televisi seri novel ringan buatan Kei Amagi yakni Assassins Pride mengungkapkan video teaser, pemeran tambahan, dan premier Oktober untuk seri pada hari Jumat (19/7).

Anime ini akan tayang perdana pada bulan Oktober di Tokyo MX, BS NTV, dan AT-X. Situs resminya juga meluncurkan visual kedua, yang menampilkan protagonis utama dan bulan tayang.

Adapun tambahan seiyuu yakni sebagai berikut:

Ayane Sakura sebagai Nerva Martillo
Toshiyuki Morikawa sebagai Oyaji
Tatsuhisa Suzuki sebagai William Jin

Tokoh-tokoh dalam anime tersebut:

Yuuki Ono sebagai Vampir Kufa, yang dikirim ke Melida sebagai tutornya (dan kemungkinan pembunuhnya). Akan tetapi ia terus melatih Melida yang menyimpang dari perintahnya.

Tomori Kusunoki sebagai Melida Angel, seorang gadis yang lahir di keluarga Ksatria Suci tetapi tanpa bakat dengan mana

Yui Ishikawa sebagai Elise Angel, sepupu Melida dan seorang Ksatria Suci yang dapat menggunakan mana tidak seperti Melida. Dia membanggakan bakat paling di kelasnya meskipun sifatnya yang tenang dan diam.

Marina Yabūchi sebagai Rosetti Pricket, anggota elit penjaga kota suci. Dia saat ini adalah guru Elise.

Serial ini terjadi di dunia di mana hanya orang-orang dari keluarga bangsawan yang memiliki mana untuk dapat bertarung melawan monster. Kufah adalah seorang bangsawan yang lahir dari keluarga adipati yang dikirim untuk mengajar seorang wanita muda bernama Melida. Jika ternyata Melida tidak memiliki bakat dengan mana, Kufa diam-diam diinstruksikan untuk membunuhnya.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.