Menu Tutup

Anime Choyoyu Luncurkan PV Baru, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime High School Prodigies Have It Easy Even In Another World (Chōjin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Yōdesu!), atau disingkat Choyoyu. Happinet Pictures telah meluncurkan video promosi (PV) terbaru anime-nya pada hari ini, Jumat (19/7).

Berikut cuplikannya:

Selain PV, mereka juga mengumumkan visual baru yang menampilkan para karakter utama.

Anime Choyoyu dijadwalkan tayang mulai Oktober mendatang di kanal televisi Tokyo MX, AT-X, dan BS Fuji. Idol grup baru DIALOGUE+ akan membawakan lagu pembuka berjudul Hajimete no Kakumei” (First Revolution), sedangkan Akari Kitō menyanyikan lagu penutup “dear my distance.”

Berikut jajaran seiyuu yang akan bermain di anime-nya:

Yūsuke Kobayashi sebagai Tsukasa Mikogami
Yūki Kuwahara sebagai Liruru
Rina Hidaka sebagai Ringo Ōhoshi
Natsumi Hioka sebagai Shinobu Sarutobi
Hisako Kanemoto sebagai Keine Kanzaki
Sayaka Kaneko sebagai Aoi Ichijō
Shizuka Ishigami sebagai Prince Akatsuki
Junji Majima sebagai Masato Sanada

Studio Project No. 9 akan memproduksi anime Choyoyu, dan disutradarai Shinsuke Yanagi. Skrip cerita ditulis oleh Deko Akao, dan Akane Yano mendesain karakter. Untuk produksi musik diserahkan kepada Pony Canyon, dan posisi komposer diisi Hiromi Mizutani.

BACA JUGA :  Bushiroad Bocorkan Kunci Kesuksesan BanG Dream! Dalam Industri Anime

Novel ringan High School Prodigies Have It Easy Even In Another World (Chōjin-Kokoseitachi wa Isekai demo Yoyu de Ikinuku Yōdesu!) atau disingkat Choyoyu, merupakan karya yang ditulis Riku Misora dan diilustrasikan Sacraneco, dan terbit sejak 2015. SB Creative telah merilis volume ketujuh pada Juni 2018, dan menerbitkan volume kedelapan pada Maret lalu. Novel ringan Choyoyu juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat Kōtarō Yamada dan diterbitkan oleh Square Enix pada 2016.

Berikut sinopsis ceritanya:

Kecelakaan pesawat menimpa tujuh siswa sekolah menengah. Ketika mereka sadar kembali, mereka berada di dunia sihir dan manusia setengah hewan. Terlempar ke dalam masyarakat feodalistik yang dijalankan oleh otokrat dan guild tanpa kenyamanan modern, para siswa sekolah menengah ini bahkan tidak berkeringat!

Tanpa listrik? Mereka membangun pembangkit listrik tenaga nuklir. Perlu menghasilkan sedikit uang? Mereka mengambil alih kendali ekonomi kota. Bagaimana membalas rasa terima kasih mereka kepada warga negara yang tertindas? Mereka menjungkir balikkan kaum bangsawan yang korup dengan pergi berperang.

BACA JUGA :  "Ratu Tsundere" Asuka Shikinami Dapatkan Versi Nendoroid

Bukan sembarang pelajar sekolah menengah, para remaja ini adalah anak ajaib, berdiri di atas bidang politik, ekonomi, sains, kedokteran, jurnalisme, seni bela diri, dan prestidigitasi!

Mereka adalah Tim Impian tentang kecakapan intelektual, teknologi dan fisik, yang membintangi kisah kebajikan yang menyenangkan atas kejahatan dalam revolusi dunia lain!

Mereka terkadang melakukan hal menggelikan dalam upaya kembali ke dunia asal. Jika mereka benar-benar serius, itu justru akan menghancurkan dan menguasai dunia lain ini!

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×