Anime Ecchi, "Val x Love" Umumkan Jajaran Seiyuu

Pop Kultur 20 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Val x Love. Situs resminya pada Jumat (19/7) kemarin telah mengumumkan jajaran seiyuu yang akan mengisi masing-masing pemeran utama.

Berikut daftarnya:

Yūya Hirose sebagai Takuma Akutsu

Kaede Hondo sebagai Natsuki Saotome

Ai Kakuma sebagai Itsuyo Saotome

Rina Hidaka sebagai Mutsumi Saotome

Anime Val x Love dijadwalkan tayang Oktober mendatang di kanal televisi AT-X, Tokyo MX, Sun TV, dan BS11.

Seri anime-nya diproduksi Hoods Entertainment, dan disutradarai Takashi Naoya. Tatsuya Takahashi menggarap skrip, dan Kiyoshi Tateishi mendesain karakter. Sedangkan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND mengaransemen musik.

Seri ini menceritakan tentang Akutsu Takuma. Dirinya dipanggil “Akuma” akibat wajahnya yang menakutkan dan ini membuat dirinya kesulitan mendapat teman. Dirinya tidak keberatan dengan situasinya ini dan lebih memilih untuk belajar.

Semua ini berubah ketika dia terlibat dengan sembilan gadis Saotome, yang ternyata adalah Valkyrie. Takuma dipanggil oleh Odin untuk berpasangan dengan mereka untuk melindungi dunia dari demon dan kehancuran total.

Kekuatan Valkyrie berasal dari cinta, dan sekarang dia harus hidup bersama mereka dan mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan mereka.

Pertama-tama, mereka memprioritaskan keintimannya dengan Valkyrie terkuat, Natsuki. Akankah dia dan para gadis bisa menyelamatkan dunia?

Asakura merilis manga Val x Love (Ikusa x Koi) sejak Desember 2015, dan volume ketujuh manga-nya terbit 11 Mei. Manga bergenre ecchi ini telah terjual sebanyak 450,000 eksemplar.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.