Anime Gundam Build Divers Re:RISE Tayang Oktober 2019

Pop Kultur 1 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir untuk kalian pecinta seri Gundam Build Divers. Sunrise telah mengumumkan judul baru pada Rabu (31/7), Gundam Build Divers Re:RISE.

Seri Gundam Build Divers Re:RISE akan tayang di kanal Youtube “Gundam Channel” pada Oktober mendatang. Situa resminya juga telah meluncurkan video promosi (PV) perdana, visual, desain karakter dan Gundam mobile suits, serta mengumumkan jajaran staf.

Berikut cuplikan PV dan visualnya:

Sedangkan untuk nama-nama karakternya adalah:

Diver Name: Hiroto, Nama Asli: Hiroto Kuga. Karakter ini juga yang menjadi protagonis utama

Diver Name: Kazami

Diver Name: May

Diver Name: Parviz

Freddie

Sedangkan berikut desain Gundam mobile suits:

Earthree Gundam

Core Gundam (desainnya berawal dari RX-78-2 Gundam pada anime Mobile Suit Gundam)

Marsfour Gundam

Veetwo Gundam

Gundam Justice Knight

Wodom Pod (desain awal dari JMA-0530 Walking Dome “WaDom” pada anime Turn A Gundam)

Valkylander Mode of Gundragon

Gundam Seltsam (desain awal dari MSF-007 Gundam Mk-III)

Shinya Watada kembali menyutradarai anime Gundam Build Divers Re:RISE produksi Sunrise Beyond. Yasuyuki Muto bertanggung jawab atas skrip seri. Kazuhiro Hara menggambar desain karakter asli, dan Shuri Toida sedang merancang karakter untuk animasi.

Masami Obari kembali berposisi sebagai action director, sementara Shinya Kusumegi dan Sakiko Uda adalah kepala animator bagian mecha. Kunio Okawara, Kanetake Ebikawa, Junya Ishigaki, Ippei Gyōbu, Shimikane Shimada, Kenji Teraoka, Shinya Terashima, dan Takayuki Yanase sebagai desainer mekanik. Sedangkan Hideakira Kimura menggubah musik.

Anime bersetting dua tahun setelah kisah Gundam Build Divers, dengan versi baru dari game “Gunpla Battle Nexus Online” (GBN), dan Divers baru: Hiroto, seorang Diver mandiri yang bermain seperti tentara bayaran; Kazami, pengembara yang selalu berpindah pihak; Mei, Diver solo misterius yang berpartisipasi dalam Gunpla Battles sepanjang hari; dan Parviz, seorang Diver pemula yang memiliki sikap introvert tetapi menginginkan permainan co-op.

Sementara keempatnya memiliki eksistensi untuk hidup, mereka disatukan oleh keadaan untuk membentuk tim dalam pengalaman yang melampaui GBN.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.