Menu Tutup

Anime Houkago Saikoro Club Umumkan Staf, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Houkago Saikoro Club. Melalui situs resminya, Jumat (12/7), adaptasi anime dari manga karya Hiro Nakamichi itu tayang perdana mulai Oktober nanti.

Anime Houkago Saikoro Club akan diproduksi Studio Liden Films. Mereka telah mengumumkan jajaran staf yang akan terlibat, diantaranya adalah Kenichi Imaizumi sebagai sutradara, komposisi skrip ditulis Atsushi Maekawa, Yukiko Ibe mendesain karakter, dan aransemen serta komposisi musik digarap Shuji Katayama (Team Max).

Sedangkan jajaran seiyuu yang akan mengisi masing-masing peran adalah sebagai berikut:

Saki Miyashita sebagai Miki Takekasa
Marika Kono sebagai Aya Takayashiki
Miyu Tomita sebagai Midori Ohno
Takaya Kuroda sebagai pemilik toko, Takeru Kinjō

Hiro Nakamichi meluncurkan manga Houkago Saikoro Club di majalah Monthly Shonen Sunday pada Maret 2013. Shogakukan kemudian menerbitkan volume ke-14 manga pada Jumat ini. Sugorokuya dikreditkan dengan peran kerjasama di manga.

Seri ini menceritakan tentang Aya, yang baru pindah dan mulai menghadiri SMA khusus perempuan di Kyoto. Teman pertamanya adalah teman sekelasnya yang pendiam, Miki. Sepulang sekolah suatu hari, ketua komite, Midori; membawa mereka ke toko board game “Saikoro Club”.

Di sana, mereka mulai memainkan board game Jerman. Maka, dimulailah pencarian Aya dan Miki untuk bersenang-senang melalui dunia tabletop.

Teaser PV

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×