Menu Tutup

Anime Jibaku Shounen Hanako-kun Rilis Perdana Pada 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari acara Anime Expo. TBS baru saja mengumumkan hal yang menarik di acara Anime Expo, Los Angeles, pada Kamis (4/7) kemarin. Studio Lerche akan menggarap adaptasi anime dari manga Iro Aida, yakni Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanko-kun).

Seri anime Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanko-kun) rilis perdana pada tahun depan. Anime tersebut diumumkan akan memiliki 12 episode.

Manga Jibaku Shounen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun) dibuat oleh Iro Aida, dan diluncurkan pertama kali di G Fantasy pada tahun 2014. Square Enix telah merilis buku kompilasi volume kesembilan pada Oktober 2018, dan telah merilis volume kesepuluhnya pada 27 Maret lalu. Manga ini juga diterbitkan secara digital oleh Yen Press, dimana volume kesembilannya rilis secara digital pada 29 Januari lalu.

BACA JUGA :  Mr. Osomatsu Dapatkan Musim Ketiga, Tayang Oktober

Berikut sinopsis cerita manga Jibaku Shonen Hanako-kun (Toilet-Bound Hanako-kun), yang diambil dan diterjemahkan dari Yen Press:

Di Akademi Kamome, sebuah rumor muncul tentang Tujuh Misteri sekolah, salah satunya adalah Hanako-san. Diketahui sosok tersebut menghuni bilik ketiga di WC perempuan lantai tiga sekolah lama, dan Hanako-san bisa mengabulkan permintaan apapun ketika dipanggil. Nene Yashiro, anak SMA yang mencintai hal-hal gaib dan memimpikan romansa, menelusuri WC yang berhantu ini… tapi Hanako-san yang dia temui sangat berbeda dari yang Nene bayangkan! Hanako-san Akademi Kamome adalah seorang anak laki-laki!

Sumber: Anime News Network

BACA JUGA :  Bandai Namco Akan Hadirkan Event Digital Bertajuk Play Anime Live!

Kembali ke Atas

BACA JUGA

1 Comment

×