Anime Koisuru Asteroid Umumkan Staf, Tayang Januari 2020

Pop Kultur 27 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Koisuru Asteroid. Melalui situs resminya, Jumat (26/7), merek mengumumkan bahwa seri anime-nya akan tayang Januari tahun depan.

Selain itu, situs resminya juga meluncurkan visual terbaru dan mengumumkan jajaran staf utama.

Studio Doga Kobo memproduksi anime Koisuru Asteroid, dan disutradarai oleh Daisuke Hiramaki. Yuka Yamada menulis skrip seri, serta Jun Yamazaki mendesain karakter.

Manga Koisuru Asteroid (Asteroid in Love) berfokus pada Mira, seorang gadis yang ingin bergabung dengan klub astronomi begitu dia masuk SMA. Saat kecil dia bertemu dengan seorang anak lelaki bernama Ao. Ao kemudian memberitahukannya bahwa ada bintang bernama Mira di luar sana. Sadar bahwa tidak ada bintang bernama Ao, Mira berjanji untuk menemukan asteroid baru dan memberikannya nama Ao.

Sayangnya, klub Astronomi di sekolahnya sudah digabungkan dengan klub ilmu kebumian. Di sana, dia bertemu lagi dengan Ao yang ternyata adalah seorang gadis.

Quro merilis manga Koisuru Asteroid (Asteroid in Love) di Manga Time Kirara Carat pada Januari 2017. Houbunsha kemudian menerbitkan kompilasi volume pertama manga-nya pada Maret 2018, kemudian merilia volume kedua pada 27 Mei lalu.

Sumber: Anime News Network

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.