Menu Tutup

Anime Okaa-san Online Dapatkan OVA, Tayang Maret 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Do You Love Your Mom and Her Two-Hit Multi-Target Attacks? (Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki no Okā-san wa Suki desu ka?), atau disingkat Okaa-san Online. Situs resminya pada Sabtu (13/7), telah mengumumkan bahwa adaptasi OVA-nya telah mendapat lampu hijau.

Saat ini, OVA-nya memasuki tahap produksi. Meski tidak diketahui durasi OVA-nya, namun dijadwalkan bahwa OVA Okaa-san Online meluncur 25 Maret 2020. OVA-nya akan dirilis setelah 6 BD/DVD seri anime-nya diluncurkan pertama kali pada 25 September nanti.

Volume Blu-ray Disc dan DVD pertama untuk anime-nya akan memiliki dua episode pertama, cerita teks pendek oleh Inaka, sebuah kotak untuk menampung semua volume yang diilustrasikan langsung oleh Iida, sampul bagian dalam yang diilustrasikan oleh perancang karakter Yohei Yaegashi, buklet 12 halaman, kartu ilustrasi eyecatch.

Tak hanya itu, bonus bundling lainnya adalah rangkaian animasi pembuka dan penutup, video promosi, dan sebuah cd dengan lagu tema penutup “Tsūjō Kōgeki ga Zentai Kōgeki de Ni-kai Kōgeki Mama?” (The Mom With the Two-Hit Multi-Target Attacks) yang dinyanyikan Ai Kayano. Berbagai retailer masing-masing menawarkan barang bonus berbeda.

Anime Okaa-san Online tayang perdana di Tokyo MX, Gunma TV, Tochigi TV, dan BS11 pada 12 Juli, di kanal AT-X pada 13 Juli, kanal Mainichi Broadcasting System pada 14 Juli, dan di TV Aichi pada 16 Juli.

Diadaptasi dari novel ringan yang ditulis Dachima Inaka dan diilustrasikan oleh Iida Pochi, cerita dari anime ini berpusat pada Masato, ia terseret ke dalam rencana rahasia pemerintah dan terperangkap dalam dunia game.

Yang lebih mengejutkannya lagi, ternyata Ibunya juga ada disana, dan menjadi seorang pemain yang lebih kuat dibanding dirinya. Petualangan Masato bersama Ibunya pun dimulai.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×