Menu Tutup

Anime Oshibudo Umumkan Staf dan Seiyuu Protagonis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Oshi ga Budōkan Ittekuretara Shinu (If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die), atau disingkat Oshibudo. Manga bergenre underground idol itu diadaptasi menjadi anime, dan akan tayang tahun depan.

Pengumuman itu disampaikan melalui situs resminya, Jumat (12/7). Situsnya juga meluncurkan video teaser anime Oshibudo, berserta visual perdana dan susuna seiyuu dan staf.

Berikut cuplikan teasernya:

Sedangkan visual terbaru menampilkan protagonis utama Eripiyo, yang diisi suaranya oleh Ai Fairouz.

Studio 8bit memproduksi anime Oshibudo, dimana Yusuke Yamamoto menyutradarai serial ini. Deko Akao bertanggung jawab atas komposisi skrip seri. Tomoyuki Shitaya dan Masaru Yonezawa merancang desain karakter, serta Moe Hyūga menyusun aransemen musik.

Anime Oshibudo tayang tahun depan di kanal televisi TBS dan BS-TBS.

Hirao meluncurkan manga Oshi ga Budōkan Itte Kuretara Shinu (If My Favorite Pop Idol Made it to the Budokan, I Would Die) atau dikenal dengan Oshibudo pada majalah di 2015 dan Tokuma Shoten merilis 5 kumpulan buku volume pada akhir Desember 2016.

Manga-nya menceritakan seorang wanita bernama “Eripiyo,” yang merupakan penggemar idola ekstrim. Dia sangat antusias tentang Maina, anggota pemalu dan peringkat rendah dari grup idola bawah tanah Cham Jam yang tampil di Prefektur Okayama.

Dia begitu cinta untuk Maina selama pertunjukan tertentu, hingga dia mimisan. Eri akan terus memberikan pengabdian penuh pada Maina, sampai hari dimana ia dapat tampil di Budōkan (tempat pertunjukan utama di Tokyo).

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×