Anime Otome Game no Hametsu Flag Tayang Perdana 2020

Pop Kultur 19 Jul 2019

Hai, MedForians!

Ketika kalian masuk ke dalam game kemudian menjadi pahlawan mungkin sudah basi, kali ini Satoru Yamaguchi dan Nami Hidaka akan membuat fans berkhayal pada novel ringannya, yakni My Next Life as a Villainess (Otome Game no Hametsu Flag Shika Nai Akuyaku Reijō ni Tensei Shiteshimatta…) tentang bagaimana rasanya menjadi penjahat di dunia otome game.

Menurut website Ichijinsha, Kamis (18/7), novel ringan ini akan diadaptasi menjadi serial tv anime yang akan tayang perdana pada 2020 mendatang. Situs tersebut juga menampilkan gambar baru dari Hidaka terkait anime tersebut.

Berikut cuplikan video promosi (PV) sebelumnya:

Iklan dari Otome Game.

Yamaguchi memulai seri novel Otome Game di Shōsetsuka ni Narō! situs web pada bulan Juli 2014, dan Ichijinsha mulai menerbitkan novel dengan ilustrasi oleh Hidaka pada Agustus 2015. Volume ketujuh dikirim Oktober tahun lalu, dan volume kedelapan akan dikirimkan pada hari Sabtu nanti.

Hidaka juga menyediakan versi manga yang sedang berlangsung, yang dimulai di majalah Comic Zero Sum Ichijinsha pada Agustus 2017. Ichijinsha mengirimkan volume ketiga manga pada tanggal 25 April. Gabungan novel ringan dan manga memiliki total jumlah cetak yang terjual di Jepang (termasuk penjualan digital) sebanyak 600.000 eksemplar.

Seven Seas Entertainment melisensi manga tersebut, dan akan merilis volume pertama pada 30 Juli.

Adapun sinopsis dari serial tersebut telah dijelaskan oleh J-Novel Club, yakni:

Setelah memukul kepalanya sangat keras suatu hari, putri Adipati Claes, Katarina, tiba-tiba mengingat semua kenangan kehidupan masa lalunya: kenangan seorang gadis remaja Jepang. Persis sebelum kematiannya, gadis ini ingat bermain gim otome … persis seperti dunia tempat dia tinggal sekarang!

Sekarang ia adalah Katarina Claes, seorang antagonis dari otome game, yang dengan kejam memburu protagonis hingga akhir. Dikarenakan ia mengetahui semua hasil yang mungkin dari gim ini, ia menyadari bahwa setiap rute yang mungkin berakhir dengan Katarina dibunuh atau diasingkan! Untuk menghindari Akhir dari Bencana Buruk ini, ia harus menggunakan pengetahuannya tentang permainan dan tipu muslihatnya, dimulai dengan memutuskan pertunangan ini dengan pangeran…

Akankah Katarina bertahan hidup saat melewati dunia ini, di mana bendera-bendera yang buruk akan ditegakkan setiap belokan cerita? Cari tahu di novel ini yang rom-com reverse-harem, dan dipimpin oleh penjahat favorit semua orang!

J-Novel Club, ditranslasikan dari Bahasa Inggris ke Indonesia

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.