Menu Tutup

Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle Umumkan Seiyuu, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle. Diumumkan oleh Sega, Minggu (14/7), bahwa anime yang diadaptasi dari game Phantasy Stars Online 2 itu bahwa anime terbarunya akan tayang Oktober nanti.

Selain itu, Sega telah mengumumkan daftar seiyuu dan staf yang terlibat. Untuk susunan seiyuu, diantaranya adalah:

Daisuke Ono sebagai protagonis Ash
Hiro Shimono sebagai Afin
Satomi Satou sebagai Matoi
Megumi Ogata sebagai Xion
Ryohei Kimura sebagai Zeno
Yōko Hikasa sebagai Echo
Takahiro Sakurai sebagai Luther
Nobuo Tobita sebagai Gettemhart
Kana Hanazawa sebagai Melphonshina

Anime Phantasy Star Online 2: Episode Oracle akan tayang Oktober nanti di kanal Tokyo MX dan BS 11 sebanyak 25 episode, serta diproduksi oleh Studio Gonzo. Seri anime terbaru ini akan mengkompilasi ulang kisah “Episode 1-3” dari versi game aslinya, dan juga akan memasukkan cerita orisinal.

BACA JUGA :  Anime Date a Live Umumkan Musim Terbaru

Masaki Tachibana menyutradarai seri anime terbaru ini, sedangkan Hiroshi menangani dan menulis naskah serta komposisi seri bersama Shigeru Morita dan Bunsei Asanuma. Shinpei Koikawa merancang karakter dan Eriko Kimura sebagai sound director. Felix Film sedang menangani 3DCG.

Sebelumnya, game Phantasy Star Online 2 ini sempat menginspirasi anime televisi berjudul Phantasy Star Online 2: The Animation. Anime-nya menampilkan kisah yang sepenuhnya orisinal, dan tayang perdana sebanyak 12 episode pada Januari 2016.

Sega merilis game Phantasy Star Online 2 untuk Windows PC di Jepang pada tahun 2012, diikuti dengan rilis PlayStation Vita pada tahun 2013, dan rilis Android dan iOS pada bulan April dan Mei 2014, masing-masing. Game ini memulai debutnya di PlayStation 4 pada April 2016. Episode terbaru dalam game, “Episode 6,” diluncurkan pada 24 April lalu.

Versi cloud dari game untuk Nintendo Switch berjudul Phantasy Star Online 2 Cloud diluncurkan pada April 2018, dan kemudian diluncurkan untuk PC pada 19 Desember.

BACA JUGA :  Rilis PV Baru, May'n Bawakan Lagu Pembuka Anime Azur Lane

Microsoft mengumumkan di E3 pada bulan Juni bahwa mereka akan merilis game ini di Xbox One di Amerika Serikat pada musim semi 2020.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×