Anime Rifle is Beautiful Umumkan Tanggal Tayang dan Lagu Tema

Pop Kultur 28 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Rifle is Beautiful. Situs resminya pada Sabtu (27/7) mengumumkan bahwa anime-nya akan tayang 13 Oktober nanti.

Rifling 4, grup unit idola yang dibentuk oleh empat seiyuu pemeran utama, menyanyikan lagu tema pembuka “Let’s Go! Rifling 4 !!!!” dan lagu tema penutup “Yūyake Friends” (Afterglow Friends). Single CD dengan kedua lagu tersebut akan mulai dijual pada 6 November 2019.

Keempat seiyuu utama tersebut adalah:

Machico sebagai Hikari Kokura
Akane Kumada sebagai Izimi Shibusawa
Saki Minami sebagai Erika Meinohama
Anna Yamaki sebagai Yukio Igarashi

Anime Rifle is Beautiful tayang 13 Oktober mendatang pukul 23.00 JST di kanal televisi Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, dan BS11.

Seri anime-nya diproduksi studio 3Hz dan disutradarai Masanori Takahashi. Skrip cerita ditulis oleh Tatsuya Takahashi, sedangkan desain karakter dibuat oleh Ken Mukaigawara.

Manga Rifle is Beautiful adalah sebuah seri manga empat panel Jepang karya Akki Sarumi. Manga ini telah dimuat secara online melalui situs web Tonari no Young Jump milik Shueisha sejak bulan April 2015, dan telah dirilis dalam empat volume manga. Volume keempatnya rilis Oktober lalu. Manga ini memiliki tema yang menarik dan unik, yaitu kisah tentang klub menembak di sekolah.

Manga-nya mengisahkan murid kelas satu SMA, Hikari Kokura, yang sangat bersemangat untuk bergabung dengan klub menembak di sekolahnya. Namun sayangnya, ketika ia disana klub tersebut sudah dibubarkan. Oleh karena itu, ia berusaha untuk menghidupkan kembali klub menembak tersebut.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.