Menu Tutup

Anime Shinchou Yuusha Luncurkan PV Perdana, Ungkap Protagonis

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Kono Yūsha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchō Sugiru (The Hero is Overpowered but Overly Cautious), atau disingkat Shinchou Yuusha. Situs dan akun Twitter resminya pada Senin (8/7) kemarin telah meluncurkan video promosi (PV) perdana.

Berikut cuplikannya:

PV perdana anime Shinchou Yuusha menampilkan kedua protagonis utama berserta seiyuu yang akan mengisi suaranya. Mereka adalah Yuichiro Umehara sebagai protagonis Seiya Ryūgūin, dan Aki Toyosaki berperan sebagai Ristarte. Anime-nya baru akan tayang Oktober nanti.

Studio White Fox akan memproduksi anime-nya, dan Masayuki Sakoi menjadi sutradara. Kenta Ihara menggarap komposisi skrip, dan desain karakter dibuat oleh Mai Toda.

BACA JUGA :  Sah! My Hero Academia Resmi Tayang di RTV 18 Juli!

Kono Yuusha ga Ore TUEEE Kuse ni Shinchou Sugiru (The Hero is Overpowered but Overly Cautious), atau lebih dikenal dengan nama Shinchou Yuusha, merupakan novel ringan karangan Light Tsuchihi yang terbit di website Kakuyomu pada Juni 2016.

Kadokawa kemudian menerbitkan versi cetaknya dalam bentuk novel ringan, dan disertakan ilustrasi dari Saori Toyota pada Februari 2017. Volume kelimanya telah dirilis pada November tahun lalu.

Sampul novel ringan volume pertama dan kelima Shinchou Yuusha

Novel ini sendiri dimulai ketika seorang dewi bernama Lista memanggil seorang hero untuk membantu dirinya menyelesaikan hard mode sebuah dunia yang mirip sebuah video game.

BACA JUGA :  Pengisi Suara Doraemon, Nurhasanah Iskandar Meninggal Dunia

Sang hero yang bernama Seiya merupakan sosok yang luar biasa dalam segala hal, namun dia sangat berhati-hati dalam bertindak.

Ia selalu membeli tiga set armor (satu set untuk dikenakan, cadangan, dan cadangan untuk cadangan), serta mengerahkan energi maksimal untuk melawan slime (untuk menghindari hal yang tidak diinginkan).

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×