Anime Strike Witches Dapatkan Adaptasi Film, Tayang Oktober 2019

Pop Kultur 17 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Strike Witches. Situs resminya pada Minggu (15/7) mengumumkan bahwa anime-nya akan mendapatkan adaptasi film terbaru.

Film terbaru adaptasi dari manga spin off berjudul Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take itu berdurasi 30 menit, dan mulai tayang perdana di bioskop Jepang 4 Oktober nanti.

Situs resminya telah meluncurkan sebuah video promosi (PV) singkat dan visual perdana filmnya. Berikut cuplikannya:

Selain seiyuu yang bermain di seri anime Strike Witches akan kembali di film ini, ada tambahan nama seiyuu terbaru. Seiyuu Aya Uchida bakal mengisi karakter baru sebagai Shizuka Hattori.

Selain seiyuu, sejumlah staf turut kembali berperan memproduksi film tersebut. Fumio Ito kembali untuk menyutradarai film. ACCA effe dan Giga Production berkolaborasi dalam memproduksi film. Kei Anjiki bertugas merancang desain karakter. Production I.G dan Anime Beans dikreditkan dengan kerjasama produksi.

Kisah film ini terjadi setelah gadis-gadis dari Joint Fighter Wing ke-501 bubar. Yoshika Miyafuji menghabiskan hari-harinya dengan damai setelah kembali ke kota asalnya.

Mantan perwira atasannya Mio Sakamoto dan yang lainnya mengatur agar Yoshika belajar di luar negeri di sebuah sekolah kedokteran di Eropa. Yoshika kembali ke Eropa bersama Shizuka Hattori, yang merupakan murid Sakamoto di akademi angkatan laut.

Ketika Yoshika kembali ke Eropa dan tanda-tanda baru Neuroi muncul, mantan anggota lain dari Joint Fighter Wing 501, yang tersebar di berbagai lokasi, juga mulai berkumpul lagi. Neuroi yang kuat kemudian muncul di depan Yoshika dan Shizuka.

Diadaptasi dari manga spin-off karya Makoto Fujibayashi, anime Strike Witches: 501st JOINT FIGHTER WING Take Off! telah tayang sebanyak 12 episode sejak 10 April hingga 26 Juni lalu.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.