Anime Terbaru Nanatsu no Taizai Luncurkan PV dan Visual Baru

Pop Kultur 25 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime baru Nanatsu no Taizai (Seven Deadly Sins). Situs resminya pada Rabu (24/7) kemarin telah meluncurkan video promosi (PV) berdurasi 60 detik dan visual terbaru sekaligus. Berikut cuplikannya:

Anime-nya akan tayang musim gugur tahun ini, dan akan memasuki arc Kamigami no Gekirin/Wrath of the Gods, sekaligus klimaks ceritanya.

Pengumuman visual dan PV ini sendiri bisa dikaitkan dengan ulang tahun protagonis utama Meliodas yang jatuh pada hari ini, Kamis (25/7).

Studio DEEN memproduksi anime terbaru Nanatsu no Taizai, menggantikan A-1 Pictures. Anime-nya akan disutradarai Susumu Nishizawa, skrip ditulis Rintarou Ikeda, dan Rie Nishino mendesain karakter. Sedangkan aransemen musik digarap Music: Hiroyuki Sawano, Kohta Yamamoto, Takafumi Wada.

Sebagai tambahan, akan diadakan advance screening untuk dua episode pertama anime terbaru ini. Advance screening digelar di Kanda Myojin Hall, Tokyo, 22 September mendatang, dan juga dihadiri Yuki Kaji (Meliodas) serta Misaki Kuno (Hawk).

Satu orang yang beruntung akan memenangkan poster dengan tanda tangan Yuki Kaji dengan mengikuti akun Twitter resmi anime dan me-retweet cuitan di bawah ini.

Anime terbaru Nanatsu no Taizai akan memasuki fase pertempuran sengit melawan The Ten Commandments. Tak hanya itu, takdir antara Meliodas dan Elizabeth, dan rahasia dunia akhirnya akan terungkap.

Sumber: Crunchyroll, Anime News Network

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.