Menu Tutup

Anime The 8th son? Are you kidding me? Luncurkan PV Perdana, Tayang 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri novel ringan Hachinantte Sore wa Nai Deshō! (The 8th son? Are you kidding me?). Novel ringan karya Y.A. itu dikabarkan mendapatkan adaptasi anime.

Tak hanya itu, Frontier Works juga meluncurkan sebuah video promosi (PV) dan visual perdana terkait anime-nya pada acara Anime Expo, Sabtu (6/7). PV-nya mengungkap sejumlah protagonis utama dan karakter. Berikut cuplikannya:

Versi Bahasa Inggris

Versi Bahasa Jepang

Anime The 8th son? Are you kidding me? tayang pada tahun depan. Studio Shinei Animation dan bekerja sama Synergy SP dalam memproduksi seri anime tersebut, dimana anime-nya disutradarai Tatsuo Miura. Komposisi skrip ditulis oleh Takeshi Miyamoto, dan desain karakter digarap Kenji Tanabe. Kenji Tanabe akan mengadaptasi desain orisinal yang sebelumnya diilustrasikan oleh Fuzichoco.

BACA JUGA :  Novel Ringan Lasdan Dapatkan Adaptasi Anime

Kisah novel dimulai dengan Shingo Ichinomiya, seorang karyawan biasa dan rata-rata untuk sebuah perusahaan perdagangan. Suatu hari, dia terbangun dan mendapati dirinya mendiami tubuh Wendelin – bocah lelaki berusia lima tahun, dengan bakat sihir dan putra kedelapan (bungsu) dari keluarga bangsawan yang miskin di dunia fantasi.

YA. mulai membuat serialisasi The 8th son? Are you kidding me? di situs Shōsetsuka ni Narō (Ayo Menjadi Novelis) pada Juni 2013, dan berakhir pada Maret 2017. Kadokawa mulai menerbitkan novel versi cetak dengan ilustrasi dari Fuzichoco pada September 2015. Novel itu sempat diadaptasi menjadi manga oleh Hiroki Kusumoto di situs web ComicWalker milik Kadokawa sejak 2015.

BACA JUGA :  Palang Merah Jepang Bekerjasama dengan Manga Uzaki-chan Untuk Promosikan Donor Darah

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×