Menu Tutup

Anime Val x Love Umumkan Staf, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Val x Love. Situs resminya pada Jumat (12/7) kemarin mengumumkan bahwa anime-nya akan tayang pada Oktober 2020.

Situs resmi adaptasi anime dari manga karya Asakura itu juga telah meluncurkan sebuah video teaser singkat, daftar susunan staf, dan visual perdana. Berikut cuplikannya:

Anime Val x Love akan tayang Oktober nanti di sejumlah stasiun televisi seperti AT-X, Tokyo MX, Sun TV, dan BS 11. Seri anime-nya diproduksi Hoods Entertainment, dan disutradarai Takashi Naoya.

Seri ini menceritakan tentang Akutsu Takuma. Dirinya dipanggil “Akuma” akibat wajahnya yang menakutkan dan ini membuat dirinya kesulitan mendapat teman. Dirinya tidak keberatan dengan situasinya ini dan lebih memilih untuk belajar.

Semua ini berubah ketika dia terlibat dengan sembilan gadis Saotome, yang ternyata adalah Valkyrie. Takuma dipanggil oleh Odin untuk berpasangan dengan mereka untuk melindungi dunia dari demon dan kehancuran total.

Kekuatan Valkyrie berasal dari cinta, dan sekarang dia harus hidup bersama mereka dan mencoba untuk menjadi lebih dekat dengan mereka.

Pertama-tama, mereka memprioritaskan keintimannya dengan Valkyrie terkuat, Natsuki. Akankah dia dan para gadis bisa menyelamatkan dunia?

Asakura merilis manga Val x Love (Ikusa x Koi) sejak Desember 2015, dan volume ketujuh manga-nya terbit 11 Mei. Manga bergenre ecchi ini telah terjual sebanyak 450,000 eksemplar.

Sumber: Anime News Network

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×