Menu Tutup

Anime Young Disease Outburst Boy Umumkan Protagonis Utama, Tayang Oktober 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari anime Young Disease Outburst Boy (Chūbyō Gekihatsu Boy). Melalui situs resminya, Senin (23/7), anime yang terinspirasi dari lagu vocaloid karya reruili dan kagomeP serta novel komedi karya Minato Tonami itu akan tayang Oktober nanti.

Baik akun Twitter maupun situs resminya telah mengumumkan jajaran seiyuu yang akan mengisi suara para protagonis utama dan jajaran staf yang terlibat. Berikut susunan seiyuu-nya:

Chinatsu Akasaki sebagai Mizuki Hijiri
Daiki Yamashita sebagai Yamato Noda
Shugo Nakamura sebagai Tomoki Takashima
Hideaki Kabumoto sebagai Kazuhiro Nakamura
Junya Enoki sebagai Rei Tsukumo
Rikuya Yasuda sebagai Futaba Mikuriya

Studio DEEN bakal memproduksi anime-nya, dan disutradarai oleh Kazuya Ichikawa. Midori Gotou menulis dan mengawasi skrip seri, dan Yusa Matsuura merancang karakter untuk animasi. Satoshi Motoyama menjadi sound director, dan TECHNOBOYS PULCRAFT GREEN-FUND menyusun aransemen musiknya. Lantis sendiri memproduksi musik.

BACA JUGA :  Japanese Film Festival (JFF) 2019 Hadir Perdana di Surabaya

Ceritanya berpusat pada Mizuki Hijiri, seorang siswi sekolah menengah yang baru saja pindah sekolah. Di sekolah barunya, ia mengalami pertemuan yang menentukan dengan anak laki-laki yang menderita chūnibyō (delusi masa remaja).

Ada Noda yang bercita-cita menjadi pahlawan, Takashima seorang otaku tampan yang tragisnya menyukai gadis 2D, Nakamura yang mengklaim dirinua “reinkarnasi” seorang malaikat atau iblis, dan Tsukumo seorang pria muda yang mengaku memiliki kekuatan politik rahasia.

Video yang dikaitkan dengan lagu Vocaloid rerulili itu sendiri telah dilihat lebih dari 100 juta kali. Berikut cuplikannya:

Lagu “Young Disease Outburst Boy” menginspirasi drama panggung dan adaptasi seri manga oleh Megumi Hazuki pada 2017. Kadokawa telah menerbitkan lima volume seri novel utama Tonami, dan empat volume novel dari Boy Ton Chūbyō Gekihatsu Boy: Seishun Shōkōgun.

BACA JUGA :  Band Rock Legendaris L’Arc~en~Ciel Telah Membuka Akun YouTube Resmi

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×