Menu Tutup

Aokana: Four Rhythms Across the Blue Untuk Nintendo Switch Dapatkan Versi Bahasa Inggris

Hai, MedForians!

Berita terbaru kali ini datang dari game Aokana: Four Rhythms Across the Blue.

Melalui kampanye Kickstarternya, Nekonyan sebagai game developer dari game Aokana: Four Rhythms Across the Blue, mengumumkan bahwa target mereka untuk penggalangan dana dalam membuat versi Bahasa Inggris dari game ini di Nintendo Switch telah melampaui lebih dari  €80,000 yang mereka tetapkan sebagai target pembuatan versi bahasa Inggris dari game Aokana: Four Rhythms Across the Blue di Nintendo Switch.

“Kemarin kami mencapai tujuan nomor 6!” Ujar developer NekoNyan dalam sebuah posting blognya. “Ketika kami pertama kali meluncurkan Kickstarter ini, kami tidak pernah menyangka akan mencapai € 80.000! Dan sekarang di sini kita bersama sedang mengerjakan Aokana versi Bahasa Inggris di Nintendo Switch”.

Di Jepang, Aokana: Four Rhythms Across the Blue sudah tersedia di berbagai konsol selain PC, termasuk PS Vita, PlayStation 4, dan Switch. Pada saat ini, tidak diketahui apakah NekoNyan menggunakan versi Japanese Switch sebagai basisnya, atau porting dari versi PC.

Versi Switch dari game ini akan menampilkan fitur baru seperti mode musik, penampil sprite , dan penanda voiceline.

Berikut ini adalah informasi game Aokana: Four Rhythms Across the Blue , dilansir dari halaman Steam-nya:

Cerita dari Aokana: Four Rhythms Across the Blue

Di dunia di mana terbang di langit semudah mengendarai sepeda, olahraga “Flying Circus” adalah suatu hal yang paling populer. Menyusul penemuan anti-graviton, sepatu khusus yang memungkinkan seseorang untuk terbang, Anti-Graviton Shoes, menggemparkan dunia.

BACA JUGA :  27 September, Dragon Quest 1, 2, & 3 Siap Rilis di Nintendo Switch

Dan dengan Grav Shoes, datanglah dunia baru bagi orang-orang untuk dijelajahi. Tidak lama kemudian, revolusi teknologi itu melahirkan olahraga baru, Flying Circus, yang menggunakan sepatu itu untuk membuat para pemain berkompetisi di langit terbuka.

Masaya Hinata, yang pernah dianggap sebagai keajaiban, mengakhiri olahraga Flying Circus setelah menderita kekalahan telak, meskipun ada juga alasan lain … Namun, gairahnya yang dulu berkobar kembali saat mengajar murid pindahan yang baru, Asuka Kurashina, bagaimana cara untuk terbang.

Kali ini, Masaya memilih untuk kembali memasuki dunia Flying Circus, bukan sebagai pemain, tetapi sebagai pelatih. Terkadang berkelahi, dan di lain waktu saling menyemangati, ia dan timnya memutuskan untuk menantang atlet siswa papan atas di Jepang.

Sekarang, dengan Asuka di sisinya, seberapa tinggi dia bisa terbang?. Ini adalah kisah cinta tentang mereka yang bertemu di langit, serta teman-teman yang mengelilinginya.

Karakter Dalam Aokana: Four Rhythms Across the Blue

Asuka Kurashina – Murid pindahan yang selalu optimis dan jujur. Dia juga seorang gadis yang sangat sopan, yang selalu penuh hormat, tidak peduli dengan siapa dia berbicara. Penuh dengan rasa ingin tahu, dan dan selalu bersedia melakukan hal apapun, dia akan melakukan apa saja untuk mencapai tujuannya. Dan begitu dia masuk ke sesuatu, dia tidak akan pernah menyerah!

BACA JUGA :  Saatnya Berpetualang Sambil Berolahraga Dalam Ring Fit Adventure!

Misaki Tobisawa – teman sekelas Masaya, yang diberkati dengan bakat luar biasa. Ditambah lagi, dia seseorang yang rakus. Dia tipe gadis yang selalu melakukan apa yang dia mau, yang membuat orang lain menganggapnya sebagai orang bodoh. Namun, ia sangat memperhatikan neneknya, yang sangat dekat dengannya, dan telah menyerap nasihat sejak usia muda.

Masahiro Arisaka – Seorang gadis gamer kecil yang setahun lebih muda dari Masaya. Masahiro adalah orang yang sangat menggemaskan yang selalu mengutarakan pendapatnya. Dia menghormati Misaki sampai dia selalu mengikutinya.

Rika Ichinose – Seorang siswa teladan yang berani. Dia menjadi tetangga Masaya setelah keluarganya pindah. Di luar, dia tampaknya menjadi siswa yang sempurna yang dapat menangani semuanya sendiri, tetapi dia sebenarnya cukup keras kepala dan tidak dapat membagi perasaannya yang sebenarnya.

Sumber : Gematsu, Kickstarter, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×