Menu Tutup

Aqours Tampilkan Lagu Terbaru Bouken Type A, B, C

Aqours Tampilkan Lagu Terbaru Bouken Type A, B, C

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian fans Love Live! Sunshine!! dan unit Aqours. Melalui Youtube, Mereka telah meluncurkan sebuah video preview terkait lagu terbarunya, “Bouken Type A, B, C”.

Berikut cuplikan video preview-nya:

Lirik lagu “Bouken Type A, B, C” kembali ditulis oleh Aki Hata. Beliau sendiri sebelumnya cukup sering menggarap lirik lagu Aqours. Sementara itu, aransemen dan komposisi lagu dibuat oleh Tatsuya Kurauchi, yang terkenal dengan karya-karyanya untuk lagu penyanyi solo OST anime, seperti Yuka Iguchi, Minori Chihara, Saori Hayami, dan Suzuko Mimori.

Lagu Bouken Type A, B, C dari Aqours akan menjadi lagu tema dari game genre “real escape” kolaborasi terbaru mereka, “The Escape from the Danger of the School Festival Live’s Cancellation”.

Game kolaborasi bersama SCRAP tersebut akan diadakan di beberapa lokasi di Jepang. Fans diharuskan untuk mengunduh aplikasi bernama 「学校祭ライブ中止の危機からの脱出」専用アプリ sebelum mengikuti sesi acara.

Fans yang membeli akan menerima CD dari lagu tersebut. Pembelian CD juga akan disertai hadiah menarik, seperti kaos dan clear file dari Aqours.

Tak hanya itu, Disk ini juga dilengkapi dengan kuis, dan jika dapat menjawab semuanya setelah pertandingan game, fans akan dapat melihat “blog rahasia Aqours” tentang persiapan mereka untuk konser langsung festival sekolah mereka.

Acara ini hanya menyediakan sebanyak 500 tiket yang dijual mulai 5.000 yen (pembelian tiket di tempat seharga 5.500 yen).

Berikut jadwal acara game “The Escape from the Danger of the School Festival Live’s Cancellation”:

Tokyo (Zepp Tokyo): 26-28 Juli
Nagoya (Zepp Nagoya): 2-4 Agustus
Osaka (Zepp Osaka Baysaide): 9-12 Agustus
Fukuoka (Zepp Fukuoka): 15-17 Agustus
Sapporo: (Zepp Sapporo): 23-25 Agustus
Tokyo (Zepp DiverCity): 30 Agustus – 1 September
Nagoya (Zepp Nagoya): 6-8 September
Osaka: (Zepp Namba): 13-16 September
Tokyo (Zepp DiverCity): 27-29 September

Sumber: Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×