Menu Tutup

Avex Umumkan Proyek Virtual Baru Bergenre Musik Rap, Kotodama Shoujo

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Avex Pictures. Diumumkan melalui situs resminya pada Selasa (16/7) kemarin, bahwa mereka sedang memproduksi “proyek virtual” baru berjudul Kotodama Shōjo (Word Soul Girls).

Proyek ini akan menjadi waralaba mix media yang berpusat pada kisah “Microphone Soul Spinners,” sekelompok empat gadis yang membentuk “unit rap” untuk menapaki kesuksesan dalam menghadapi pertarungan musik rap.

Proyek Kotodama Shoujo dikabarkan akan diadaptasi menjadi seri anime. Selain anime, proyek itu juga bakal meluncurkan CD singles dan akan hadir dalam sejumlah program web radio, and live streaming.

Avex telah membuka jalur audisi mulai hari ini hingga 18 Agustus 2019 untuk mencari para seiyuu yang mengisi peran masing-masing karakter.

Keempat karakter yang sudah diungkap adalah Raimu Mukouda (siswi tahun ke-2), Shiika Yosano (siswi tahun pertama), Himawari Kawabata (siswi tahun ketiga), dan Chieri Villeneuve (siswi tahun ketiga)

Diceritakan bahwa eempatnya adalah siswi dengan peringkat terendah di sekolah mereka yang dibangun untuk membesarkan artis bintang. Keempatnya bertemu dalam pertempuran rap, dan memutuskan untuk menjatuhkan semua orang di atas mereka dalam perjalanan menuju puncak hierarki sekolah.

BACA JUGA :  Video Iklan Anime McDonald's Jepang Terbaru Siap Menghangatkan Fans Saat Musim Dingin

Avex telah meluncurkan sebuah video teaser terkait proyek tersebut.

Suzuhito Yasuda menggambar desain karakter asli, dan Toshiya Ono bertanggung jawab atas komposisi cerita. KEN THE 390, seorang penyanyi rap dan juri di program Freestyle Dungeon milik TV Asahi, akan menjadi ambassador dari franchise tersebut.

BACA JUGA :  Film Black Widow Rilis Teaser Trailer Perdana

Sumber: Anime News Network, Moetron, Crunchyroll

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×