Menu Tutup

Awal September 2019, NexMedia Tutup Layanan

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir seputar NexMedia. Operator tv berlangganan sekaligus tv kabel di bawah grup media PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (Emtek) itu akan menghentikan tayangannya pada 1 September nanti.

Dilansir dari Kompas.com, Selasa (30/7), NexMedia akan menyiarkan tayangan terakhir mereka pada 31 Agustus 2019. Dengan demikian, pada awal September mendatang, pelanggan tak bisa lagi mengakses NexMedia maupun NexDrive.

Hal tersebut disampaikan admin Twitter resmi NexMedia, @NexmediaTV saat menanggapi berbagai pertanyaan warganet. Beberapa pengguna NexMedia mempertanyakan pesan masuk yang mereka terima di televisi mereka.

“Pelanggan yth, dengan ini kami informasikan bahwa NexMedia dan NexDrive akan mrnghentikan siaran pada 31 Agustus 2019. Sebagai apresiasi kami, nikmati seluruh channel-channel NexMedia dan NexDrive secara gratis selama satu bulan mulai tanggal 1-31 Agustus 2019.

Info lanjut hubungi 15000739”

Admin @NexmediaTV pun menanggapi bahwa manajemen memutuskan untuk menghentikan tayangan mereka.

Info lain menyebutkan bahwa Nexmedia akan memberikan layanan gratis untuk pelanggannya untuk mengakses seluruh kanal selama satu bulan dari 1-31 Agustus 2019. Selain gratis selama sebulan, pelanggan juga bisa melakukan pengembalian/refund sesuai dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hingga berita ini ditulis, belum diketahui alasan di balik penutupan layanan NexMedia tersebut. Kabar penutupan Nexmedia menjadi viral di kalangan warganet Twitter. Banyak warganet yang sedih dan kecewa ketika mengetahui kabar itu.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×