Menu Tutup

AZKi akan Undang Virtual YouTuber Mizushina Aoi dari Gems Company

Hai, MedForians!

Ada kabar menarik dari penyanyi virtual AZKi ini!

Edisi Spesial

Penyanyi virtual AZKi akan mengadakan eksplorasi event edisi special “Azuraji” MAX! yang diadakan secara berkala di SPWN Ikebukuro HUMAX Cinemas.

Sebagai seorang tamu dengan penampilan pertama pada penyelenggaran di hari Sabtu, 3 Agustus pukul 19.00 JST nanti, sudah terpilih salah satu member grup idol GEMS COMPANY bernama Mizushina Aoi. Perlu diketahui, GEMS COMPANY adalah grup idol besutan Square Enix dan berada di bawah manajemen agensi Deerstage.

Selain diadakannya sesi perbincangan atau talkshow oleh AZKi, ada juga sesi mini live dari mereka yang sudah direncanakan untuk hari yang sama.

Kemudian, kartu stempel “Azuraji” MAX! juga akan dibagikan untuk pembeli tiket. Apabila kalian dapat mengumpulkan hingga 5 stempel, maka AZKi akan memanggil nama kalian dengan sebuah Voice Gift khusus yang dapat dikonfigurasi sesuka hati.

Mizushina Aoi dari virtual idol group Gems Company

Apabila kalian berminat, kalian dapat membeli tiket “Azuraji” MAX! seharga 2800 yen di SPWN. SPWN sendiri merupakan ruang hiburan dengan menggunakan 3D virtual yang diproduksi oleh Bals, Inc.

BACA JUGA :  Kadokawa Ungkap Sekuel Anime Kantai Collection Masih Dalam Tahap Produksi

Mizushina Aoi sendiri merupakan seorang anggota virtual idol group GEMS COMPANY. Lebih dikenal sebagai “Mizushi”, ia suka bernyanyi dan memainkan lagu-lagu dari berbagai genre. Mizushi memproklamirkan diri sebagai wanita kelahiran Osaka dan pecinta telinga-kucing Anko.

Apa itu Azuraji?

“Azuraji” (atau bisa disebut dengan Azraj) adalah sebuah project radio yang akan disiarkan secara berkala di channel YouTube AZKi. Nantinya, akan ada satu bintang tamu yang diundang untuk berbincang dengan AZKi.

Azuraji Max

Sebelumnya, sudah ada berbagai macam bintang tamu, seperti Virtual YouTuber Nijino Mahoro, Toki no Sora, Chijo Aria, Asano Susumu dan Tranimiz.

Sekilas tentang AzKi

AzKi memulai debut pada November 2018 sebagai virtual Youtuber. Hingga saat ini, channel Youtube-nya meraih 50.000 subscribers lebih.

Ia memiliki dua tipe suara, yakni AzKi BLaCK untuk bertipe lagu rock, dan AzKI WHiTE yang lebih bertipe lagu anime, pop, serta bernuansa idol.

BACA JUGA :  Mangaka Captain Harlock, Leiji Matsumoto Dilarikan ke Rumah Sakit

Pada 14 Februari 2019, ia bergabung ke dalam komunitas V-Tuber bernama upd8. Beberapa V-Tuber terkenal ada di dalam komunitas itu, termasuk Kizuna Ai.

Sedangkan pada 19 Mei 2019, ia mulai bergabung dengan label musik Holo Live. Holo Live merupakan label musik yang bernaung di bawah manajemen agensi khusus untuk V-Tuber, INNK Music. Di tanggal yang sama, ia juga mengadakan konser live pertamanya.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Sumber: Press Release

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×