Azur Lane: Crosswave Luncurkan Trailer Baru, Hadirkan Banyak Kapal dan Fitur

Gaming 4 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari game Azur Lane: Crosswave. Compile Heart telah meluncurkan video trailer terbaru dari game tersebut. Berikut cuplikannya:

Video trailer berdurasi tiga menit itu dinarasikan oleh seiyuu Saya Horigome, pengisi suara dari karakter kapal Cleveland. Dalam video tersebut ditampilkan banyak karakter kapal lain, terutama Shimakaze dan Suruga.

Tampilan Shimakaze saat beraksi

Video trailer menampilkan cuplikan gameplay dan cerita orisinal. Pemain bisa memilih sejumlah kapal yang tampil dengan versi grafis 3D untuk disusun ke dalam skuad. Selain grafis 3D, game ini memberikan efek 2D side scrolling.

Untuk berbagai macam fitur pertarungan saat melawan kapal musuh Kan-sen dipertunjukkan, seperti mengunci keberadaan musuh (lock on), pesawat fighter dari kapal Carrier Illlustrious yang secara otomatis menyerang, dan lain-lain.

Fitur lainnya adalah fitur PVP. Pemain memungkinkan untuk bertarung dengan pemain lain, mirip seperti versi game smartphone-nya.

Tak hanya itu, fitur lain  yang paling disukai para shikikan, yakni Oath juga dihadirkan. Fitur Oath merupakan fitur dimana pemain berperan sebagai shikikan (komandan) bisa memberikan sebuah cincin dan menikahi kapal favoritnya. Dalam video itu sendiri, Cleveland ditampilkan telah “diberi cincin pernikahan” oleh shikikan.

Azur Lane: Crosswave akan hadir di Jepang bagi pengguna PlayStation 4 mulai 29 Agustus nanti, dan tahun 2020 di Amerika Serikat dan Eropa.

Sumber: Crunchyroll, Gematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.