Bandai Namco Umumkan Game One Piece: Pirate Warriors 4

Gaming 6 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri manga, anime, dan game One Piece. Bandai Namco Entertainment America mengumumkan pada Jumat (5/7) bahwa mereka sedang memproduksi game One Piece: Pirate Warriors 4.

Pengumuman ini disampaikan ketika mereka meluncurkan video trailer game itu di acara Anime Expo. Berikut cuplikannya:

One Piece: Pirate Warriors 4 akan hadir bagi pengguna PlayStation 4, Xbox One, Switch, dan PC via Steam pada tahun depan. Kelanjutan dari game One Piece: Pirate Warriors 3 tersebut akan dirilis tak hanya di Jepang, tapi juga di Amerika Serikat.

One Piece Pirate Warriors 4 akan memasukkan banyak cerita dan karakter sesuai dari seri anime dan manga One Piece, termasuk “Whole Cake Island” arc. Perlu diketahui bahwa “Whole Cake Island” arc sendiri bakal menghadirkan pertarungan seru antara bajak laut Topi Jerami melawan Big Mom, salah satu Yonkai terkuat.

Bandai Namco Games merilis seri game pertama One Piece Pirate Warriors untuk pengguna PS3 pada 2012. Seri kedua hadir bagi pengguna PS3 dan PS Vita pada 2013.

Bandai Namco Entertainment kemudian merilis One Piece Pirate Warriors 3 untuk pengguna PS4, PS3, PS Vita, dan PC (via Steam) di Amerika Serikat, Eropa, Timur Tengah, Australia, dan Asia pada Agustus 2015. Sedangkan game tersebut dijual di Jepang pada Maret 2015 untuk PS3, PS4, dan PS Vita, serta di Nintendo Switch Desember 2017.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll, Gematsu

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.