Menu Tutup

Baru Buat Akun Instagram, Ryo Supercell Tampilkan Wajah Asli

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia vocaloid. Salah satu komposer musik ternama Ryo Supercell akhirnya membuat akun Instagram pada Minggu (30/6).

Hingga berita ini diturunkan, akun Instagramnya berisi tiga postingan, dan diikuti lebih dari 1600 follower. Namun, yang menjadi viral adalah kehadiran wajah aslinya di foto profil Instagram dirinya.

Hal ini dikarenakan ia jarang menampilkan wajah aslinya, terutama saat bermusik. Terakhir, ia memposting poster terkait proyek film sekuel dari Cencoroll, yakni Cencoroll: Connect.

Instagram resmi dari ryo_supercell

Tentu ini mengejutkan para fans. Perlu diketahui bahwa sejak ryo dan band supercell debut di tahun 2007, mereka hampir tak pernah mengenalkan wajah para personilnya. Hanya dua vokalis tamu yang telah diketahui, yakni Yanagi Nagi dan Koeda.

Supercell adalah grup musik yang dibentuk oleh ryo pada 2007 dengan konsep awal grup musik doujin. Anggotanya terdiri dari ryo sebagai produser musik dan sepuluh ilustrator animasi, beberapa di antaranya adalah Redjuice, Huke, dan Shirow Miwa. Mereka memulai debut dengan menggunakan suara vocaloid dari Hatsune Miku. Beberapa lagu terkenal seperti “Melt”, “World Is Mine”, dan “Black Rock★Shooter”.

Kemudian, mereka cukup sering mengisi lagu-lagu tema anime. Saat bersama Yanagi Nagi, lagu mereka yang terkenal adalah “Kimi no Shiranai Monogatari” (lagu penutup Bakemonogatari), sedangkan kolaborasi bersama Koeda menghadirkan lagu “My Dearest” (lagu pembuka anime Guilty Crown) dan Kokuhaku (lagu penutup anime Guilty Crown).

Terakhir, ryo berduet bersama Chelly sebagai vokalis dalam unit bernama Egoist. Egoist menyanyikan beberapa lagu anime, seperti Namae no Nai Kaibutsu (lagu tema anime Psycho Pass), “The Everlasting Guilty Crown” (lagu penutup anime Guilty Crown), “Kabaneri of the Iron Fortress”, “Eiyū: Unmei no Uta”, dan “Sakase ya Sakase”.

Sementara itu, dilansir dari Kaori Nusantara, Supercell dipastikan kembali hadir untuk mengisi lagu tema Cencoroll: Connect. Kedua lagu terbaru supercell, yaitu “#Love” dan “Nanairo Night”, akan menjadi lagu tema anime Cencoroll 2. Lagu “#Love” akan digunakan sebagai lagu temanya, sedangkan “Nanairo Night” akan digunakan sebagai lagu pengiring.

Sumber: Kaori Nusantara (1,2)

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×