Bentuk Final Sosok iPhone 11 Bocor di Internet

Teknologi 7 Jul 2019

Hai, MedForians!

Ponsel iPhone 11 yang akan dirilis ini mulai memperlihatkan jati dirinya!

Dirilis oleh Pembuat Casing Ponsel

Adalah suatu kebiasan untuk perusahaan asal Amerika Serikat pembuat iPhone untuk merilis ponsel mereka menjelang kuartal terakhir setiap tahun.

Sehingga, dengan semakin dekatnya waktu perilisan ini, desain final dari ponsel terbaru Apple juga mulai beredar.

Bocoran sebelumnya menyebutkan desain kamera belakang iPhone 11 adalah persegi empat. Informasi dari produsen casing tenar, Ghostek, dan desain yang mereka suguhkan memperkuat bocoran tersebut.

Dilansir dari Forbes dan detikINET, casing Ghostek ini dibuat khusus untuk iPhone 11 yang memiliki 3 buah kamera. Tampak desain kotak itu cukup tebal dan menonjol, dengan tinggi hingga 2,15 mm. 

Reputasi Ghostek pun cukup meyakinkan. Pada tahun lalu, perusahaan ini berhasil menebak desain final iPhone XR dan Galaxy S10 sebelum peluncuran resminya. Bahkan kali ini, Ghostek memberi jaminan uang kembali dalam periode dua bulan jika bentuk casingnya berbeda.

Tahun Ini Tidak Beda Jauh

Sebelumnya, catatan perusahaan finansial Barclays untuk investor menyebut iPhone 11 bakal menawarkan perubahan desain relatif sedikit kecuali kamera belakangnya tersebut. Upgrade lebih besar direncanakan menyasar iPhone edisi 2020.

Barclays juga menyatakan Apple kemungkinan mulai memproduksi iPhone anyar pada Juli ini atau Agustus. Adapun jumlah yang dibuat lebih sedikit ketimbang tahun silam.

“Relatif hanya sedikit perubahan desain dibanding update iPhone untuk tahun 2020,” sebut Barclays, seraya melanjutkan Apple akan menambah jumlah kamera belakang dan tetap membuat versi layar OLED serta LCD.

Bagaimana, MedForians? Yuk berikan tanggapannya!

Tag

Yehezkiel Frederik Ruru

Photography, Technology and Videography Enthusiast