Menu Tutup

Blackpink “DDU-DU DDU-DU” Jadi MV K-Pop Pertama Yang Sentuh 900 Juta Views

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Blackpink. Salah satu video klip (MV) terkenal dari Lisa dkk., “DDU-DU DDU-DU” telah dilihat sebanyak lebih dari 900 juta kali.

Sejak dirilis pada 15 Juni tahun lalu, pada hari Selasa (30/07) kemarin pukul 21.33 waktu Korea Selatan, Mv ‘DDU-DU DDU-DU’ sudah menyentuh angka lebih dari 900 juta views di kanal Youtube resmi BLACKPINK.

Jumlah views luar biasa ini berhasil didapatkan oleh BLACKPINK hanya dalam kurun waktu 1 tahun, 1 bulan dan 15 hari. Hingga berita ini diturunkan, total MV ini sudah meraih 901 juta views dan disukai 10 juta pengguna.

BACA JUGA :  Blackpink Raih 3 Penghargaan di E! People’s Choice Awards 2019

“DDU-DU DDU-DU” juga menjadi MV grup K-Pop pertama yang sudah ditonton lebih dari 900 juta kali. Terakhir, angka 900 Juta views dicapai oleh penyanyi solo PSY saat membawakan lagu Gangnam Style dan Gentleman.

Hingga hari ini, Rabu (31/7) dua MV milik PSY itu masing-masing telah ditonton lebih dari 3,3 miliar dan 1,2 miliar kali di YouTube officialpsy.

Lagu “DDU-DU DDU-DU” merupakan single utama mini album pertama BLACKPINK bertajuk Square Up.  Setelah dirilis, lagu ini telah berhasil menarik perhatian penggemar seluruh dunia, terbukti MV-nya juga tercatat sebagai video klip tercepat menyentuh angka 150 juta, 200 juta, 500 juta hingga 700 juta tayang di YouTube.

BACA JUGA :  Kolaborasi BanG Dream! x Re:ZERO Tampilkan Sayo & Rinko Sebagai Ram - Rem

Sumber: Kpopchart.net, Tirto.id

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×