Menu Tutup

Compile Heart Umumkan Game Death end re;Quest 2

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Compile Heart. Mereka mengumumkan seri terbaru sekaligus sekuel dari game Death end re;Quest, yakni Death end re;Quest 2.

Game Death end re;Quest 2 bakal hadir bagi pengguna PlayStation 4. Penulis skenario Makoto Kedōin dan desainer karakter Kei Nanameda bakal kembali untuk menggarap game sekuel ini. Mereka berdua akan menghadirkan cerita dan karakter terbaru.

Nantinya, cerita game sekuel kali ini bisa dinikmati bahkan oleh pemain yang tidak memainkan seri game pertamanya. Sayangnya hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi terkait tanggal rilis dan harga dari game tersebut.

Game Death end re;Quest 2 mengikuti tiga gadis yang tinggal di asrama wanita, yang terjebak dalam fenomena dan konspirasi misterius ketika siswa asrama hilang satu demi satu. Nama-nama gadis itu adalah Mai Touyama (disuarakan oleh Chiwa Saitou), Rotten Dollheart (disuarakan oleh Madoka Asahina), dan Liliana Piata (disuarakan oleh Manaka Iwami).

BACA JUGA :  Gojek Bakal Hadirkan Konten Anime dan Jejepangan di Indonesia

Shina Ninomiya (disuarakan oleh Hisako Tojo), Summer Life, dan Lydia Nolan dari seri game sebelumnya juga akan muncul.

Death end re;Quest 2 bersetting di sebuah kota fiksi bernama Liz Soara, yang dibuat dalam gambar Eropa tenggara. Perkembangan terkait horor gaib akan terjadi di sana, dengan konsentrasi okultisme untuk sekuelnya meningkat 200 persen dari game pertama.

Kisahnya berlatar dunia nyata dari game pertama, dan arah desainnya memiliki rasa realisme. Seperti yang disebutkan sebelumnya, pemain baru tidak harus memainkan game pertama untuk dapat menikmati kisah sekuelnya.

BACA JUGA :  Visual Novel The Grisaia Trilogy Siap Rilis di Nintendo Switch November 2019

Seri game Death end re;Quest sebelumnya tayang di Jepang bagi pengguna PS4 pada April tahun 2018. Sedangkan di Amerika Serikat dan Eropa, game pertamanya rilis Februari lalu.

Sumber: Anime News Network, Gematsu

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×