Crowdfunding Grisaia: Phantom Trigger Stargazer Sentuh 10 Juta Yen!

Pop Kultur 1 Agt 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri game dan anime Grisaia. Kampanye Campfire Crowdfunding untuk Grisaia: Phantom Trigger Stargazer telah mencapai 10 juta yen (sekitar USD 92,000) dalam waktu kurang dari 24 jam sejak dibuka pertama kali pada 26 Juli 2019.

Hingga artikel ini ditulis, Rabu (31/7), total dana yang telah terkumpul mencapai 14.752.064 yen (sekitar lebih dari USD $ 133.300), dan akan menuju ke angka 15 juta yen. Penggalangan dana akan berakhir pada 30 September 2019.

Kampanye penggalangan dana tersebut menargetkan untuk mengembangkan kualitas dari sekuel ini. Backer tersebut akan mendapatkan hadiah berupa Blu-ray Disc dari anime tersebut, nama Backer pada ending credits pada anime tersebut, poster berukuran B2, dan tiket special screening untuk anime ini.

Berikut rincian total penggunaan donasi:

  • Pertama, jumlah donasi dipotong pajak (termasuk pajak konsumsi).
  • Biaya untuk CAMPFIRE (biaya sistem untuk penggunaan) sekitar 12% + pajak konsumsi
  • Kartu kredit dll. Biayanya sekitar 5%
  • Biaya pengembalian, biaya pengiriman, sekitar 40% dari biaya tenaga kerja terkait dengan manufaktur
  • Staf untuk melakukan crowdfunding, biaya personil sekitar 12%
  • 25% donasi baru akan digunakan untuk mengerjakan proyek anime tersebut

Fitur visual mengembalikan karakter Rena, Maki, dan Tohka, serta karakter baru Gumi. Sekuel ini akan menceritakan “Vol. 3” dari 5 volume gamenya.

Para pemeran anime akan mengulangi peran mereka dari anime sebelumnya. Akio Watanabe, perancang karakter asli untuk serial Grisaia, akan kembali sebagai perancang karakter untuk sekuelnya. Bibury Animation Studio akan kembali memproduksi anime ini, dan disutradarai Tensho.

Sumber: Anime News Network

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.