"Cruel Angel's Thesis" Dapatkan Aransemen dan Koreografi Baru

Pop Kultur 3 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari dunia J-Pop. Kanal Youtube resmi dari KING AMUSEMENT CREATIVE merilis sebuah preview dari ‘Cruel Angel’s Thesis MATSURI SPIRIT’, sebuah aransemen terbaru dari lagu pembuka anime Neon Genesis Evangelion berjudul “Zankoku na Tenshi no Teeze” pada 20 Juni lalu.

Dengan durasi 2,5 menit, pada video yang hanya menampilkan suara tersebut menampilkan lagu lama ini diiringi wadaiko, drum tradisional khas dari Jepang, yang dimainkan oleh musisi internasional Eitetsu Hayashi. Lagu asli dari Yoko Takahashi yang telah dirilis pada Oktober 1995 silam itu digunakan kembali pada versi baru ini.

Takahashi sendiri dikabarkan ikut memulai produksi dari versi bertemakan matsuri atau festival Jepang, di kala ia memutuskan untuk berpartisipasi pada Festival Aomori Nebuta yang diadakan pada musim panas, atau tanggal 2-7 Agustus tahun ini. Dirinya juga mengonfirmasi akan tampil di event The 7th Nakano Ekimae Dai Bonodori Taikai (Nakano Station Front Big Bon Dance Contest) pada 11 Agustus nanti.

Tak hanya itu, pada panggungnya di luar Jepang, ia merasakan bahwa lagu ‘Zankoku na Tenshi no Teeze’ ini disukai oleh orang-orang di seluruh dunia, dan ia ingin menyampaikan kultur Jepang seperti Matsuri dan Taiko melalui lagunya.

CD Single-nya yang ke-29, ‘Zankoku na Tenshi no Teeze MATSURI SPIRIT’ ( “Cruel Angel’s Thesis MATSURI SPIRIT”) direncanakan untuk dirilis di Jepang pada 24 Juli 2019 mendatang.

Selain itu, kanal Youtube resmi dari KING AMUSEMENT CREATIVE memposting video koreografi untuk lagu ini dengan durasi sembilan menit. Koreografi ini dapat dilihat pada video berikut.

Sumber : CrunchyrollKING AMUSEMENT CREATIVE

Tag

Mantap! Kamu telah berhasil berlangganan.
Mantap! Selanjutnya, selesaikan pembayaran untuk akses penuh.
Selamat datang kembali! Kamu telah berhasil masuk.
Sukses! Akun kamu telah aktif, sekarang kamu bisa mengakses semua konten.