CTO Traveloka, Denni Permadi Gautama Wafat

Teknologi 30 Jul 2019

Hai, MedForians.

Berita duka hadir dari Traveloka. Perusahaan online travel agent (OTA) Traveloka baru saja kehilangan sosok salah satu petingginya.

Dilansir dari Kumparan.com, Senin (29/7), Chief Technology Officer of Transport and Accommodation Engineering di Traveloka, Denni Permadi Gautama, meninggal dunia pada Senin (29/7).

Denni Permadi Gautama, CTO Traveloka (sumber: Kumparan)

Kabar meninggalnya salah satu petinggi Traveloka ini diumumkan oleh salah satu pendiri dan juga CEO perusahaan, Ferry Unardi. Ia tidak menyebutkan penyebab meninggalnya Denni.

“Dengan belasungkawa kami yang terdalam, saya ingin menyampaikan kehilangan besar, salah satu teman terdekat kami, salah satu pemimpin hebat di Traveloka baru saja meninggal dunia hari ini, Denni Permadi Gautama, Chief of Technology Officer of Transport & Accommodation Engineering,” katanya dalam sebuah pernyataan resmi.

Ferry berkata, Denni telah menjadi sosok penting di perusahaannya sejak awal 2016. Denni juga dikenang sebagai seorang yang komunikatif, terbuka, dan sangat peduli tidak hanya untuk tim tekniknya saja, tetapi juga semua orang di Traveloka.

“Kami telah kehilangan seorang teman baik, pemimpin yang hebat, dan kolega yang berharga. Semoga dia beristirahat dengan tenang, dan keluarga tercinta diberi kekuatan untuk tabah,” ucap Ferry.

Sementara dikutip dari Kompas Tekno, Selasa (30/7), PR Manager Traveloka, Sufintri Rahayu membenarkan kabar tersebut. Sufintri mengatakan timnya sedang dalam perjalanan menuju Jember, Jawa Timur.

“Denni dimakamkan di sana,” jawabnya melalui pesan singkat.

Selain CEO Traveloka, CEO Bukalapak Achmad Zaky turut mengucapkan belasungkawa melalui akun Twitternya.

Menurut akun resminya di LinkedIn, Denni bergabung dengan Traveloka per April 2016, dengan menjabat posisi Head of Engineering Accommodation. Ia kemudian naik pangkat menjadi VP of Engineering Travel Products dan lanjut menjabat CTO Transport and Accommodation Engineering per Maret 2019.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.