D4DJ Umumkan Lebih Banyak DJ Idol

Pop Kultur 23 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari proyek D4DJ. Proyek DJ idol dari Bushiroad kembali mengumumkan daftar tim yang akan hadir di D4DJ.

Sebelumnya, mereka telah meluncurkan dua tim DJ, yakni Happy Around! dan Peaky P-key. Happu Around! bergaya idol pada umumnya, sedangkan Peaky P-Key lebih memiliki tampilan ala anak jalanan.

Kedua tim ini dikonfirmasi juga telah mendapatkan single lagu perdana, yakni “Dig Delight!” yang dibawakan Happy Around!, dan “Denran Countdown” dinyanyikan oleh Peaky P-key.

Berikut cuplikan kedua lagu itu

Selain kedua tim itu, mereka telah mengumumkan tiga tim terbaru. Tim terbaru pertama adalah Photon Maiden, dimana para membernya memiliki tampilan gaya seperti cyber idol macam Vocaloid.

Selanjutnya adalah Merm4id, dengan tampilan khas layaknya gadis pantai berpakaian terbuka, dan beriklim tropis.

Terakhir adalah Rondo. Rondo memiliki gaya seperti Roselia dari Bang Dream!. Skuad mereka memiliki nuansa gothik yang romantis dan estetik.

Dengan adanya tiga tim baru ini, total sudah ada lima dari enam tim yang dihadirkan di D4DJ. Mereka akan tampil di sejumlah proyek anime, game, konser, dan lain-lain.

Konser penampilan kedua mereka dijadwalkan pada 14 Oktober mendatang, dan konser ketiga pada akhir Januari tahun depan.P Sedangkan ertunjukan live pertama proyek tersebut telah diadakan di Makuhari Messe Convention Center, Chiba, pada 20-21 Juli kemarin.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.