Diadaptasi Jadi Anime, Boku no Tonari Tayang Musim Dingin 2020

Pop Kultur Jul 05, 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari manga Boku no Tonari ni Ankoku Hankaishin ga Imasu. (There is a Dark God of Destruction Next to Me). Manga karya Arata Aki itu dikonfirmasi akan mendapatkan adaptasi anime.

Pengumuman ini disampaikan melalui situs resminya, Kamis (4/7). Anime-nya bakal ditayangkan pada musim dingin tahun depan. mereka juga telah mengumumkan jajaran staf dan visual perdana.

EMT Squared akan memproduksi anime-nya, dan disutradarai Atsushi Nigorikawa. Natsuko Takahashi menangani komposisi seri, Yuki Nakano mendesain karakter, dan Kanako Hara mengaransemen musik.

Manga berfokus pada Seri Koyuki, seorang siswa sekolah menengah yang mencoba untuk menghindari orang aneh karena dia tahu dia hanya akan menjadi orang yang lurus diantara “keantikkan” mereka. Masuki Kabuto Hanadori, teman sekelas Koyuki yang memiliki chūnibyō (sindrom sekolah menengah tahun kedua), dan mengklaim bahwa penutup matanya menyegel dewa kehancuran alter egonya. Segala sesuatu tentang Hanadori memancarkan kebutuhan akan seorang lelaki straight untuk menjaganya, dan cukup yakin Koyuki tertarik.

Manga Boku no Tonari ni Ankoku Hankaishin ga Imasu. (There is a Dark God of Destruction Next to Me) karya Arata Aki terbit pada Februari 2013 di majalah Monthly Comic Gene. Manga sudah mencapai volume ke-9, dan terjual 480.000 eksemplar.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Vicio Rizky

Hanya seorang mahasiswa wibu yang menyukai game, manga, anime.

Great! You've successfully subscribed.
Great! Next, complete checkout for full access.
Welcome back! You've successfully signed in.
Success! Your account is fully activated, you now have access to all content.