Menu Tutup

Diadaptasi Jadi Anime, Hatena Illusion Umumkan Staf dan Seiyuu

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari novel ringan Hatena Illusion. Setelah di tahun 2017, novel ringan ini diumumkan akan diadaptasi jadi anime, kali ini mereka telah mengumumkan jajaran staf dan seiyuu-nya.

Diumumkan melalui situs resminya, Kamis (25/7), berikut jajaran seiyuu dan staf yang akan bermain di seri anime-nya:

Yoshitsugu Matsuoka sebagai Makoto Shiranui
Aina Suzuki sebagai Kana Hoshisato (Hatena)
Miyu Tomita sebagai Yumemi Hoshisato
M・A・O sebagai Emma Sakurai

Studio Childrens Playground Entertainment bakal memproduksi seri anime Hatena Illusion, dan disutradarai Shin Matsuo. Nakano Ruizu mendesain karakter, dan Masakatsu Oomuro bertindak sebagai sound director.

Penyanyi Liyuu dikabarkan akan membawakan lagu pembuka anime-nya “Magic Words”, sedangkan seiyuu Aina Suzuki menyanyikan lagu penutup “Hikari Iro no Uta” (Light-Colored Song). Lagu tersebut juga akan menjadi debut Aina Suzuki sebagai penyanyi solo.

BACA JUGA :  Muhyo & Roji’s Bureau of Supernatural Investigation 2nd Season Umumkan Tanggal Rilis

Novel ringan Hatena Illusion ditulis oleh mendiang Tomohiro Matsu dan diilustrasikan oleh Yabuki Kentaro (terkenal karena To Love Ru). Matsu dan Yabuki juga pernah berkolaborasi sebelumnya dalam adaptasi manga Mayoi Neko Overrun!light novel buatan Matsu dan Yabuki yang menggambar manga-nya.

Novel ringan ini sudah terbit sejak 2014 sebanyak empat volume. Volume keempat diterbitkan Shueisha pada bulan November 2015. Namun sayangnya, cerita ini tidak menemui ending dikarenakan sang penulis wafat 2 Mei 2016 silam.

Berikut sinopsis ceritanya:

Sejak menonton pertunjukan sulap yang diadakan oleh pesulap kelas dunia terkenal sekaligus teman orang tuanya, Mamoru Hoshisato dan istrinya Maeve, Makoto Shiranui selalu mengagumi beliau. Ia kemudian datang ke Tokyo untuk menjadi muridnya. Kana, (dijuluki Hatena), adalah putri kedua pasangan itu dan teman masa kecilnya.

BACA JUGA :  Lagu Gurenge Puncaki Penjualan OST Anime Kuartal Pertama Tahun Ini Versi Billboard Japan

Meskipun Tokyo telah memiliki banyak pencuri wanita cantik, Makoto bisa tenang selama Hatena ada di sana.

Ketika ia datang ke rumah Hoshisato yang sekarang lengang untuk bersama dengan teman masa kecilnya, ia disambut oleh kepala pelayan dan pelayan keluarga, Jeeves dan Emma bersama dengan Hatena, hanya untuk mengetahui bahwa Masato dan Hatena tidak lagi akrab.

Sumber: Moetron.net

Kembali ke Atas

BACA JUGA...

×