Diduga Operasi Bibir, Ini Bantahan Hyuna

Pop Kultur 6 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru dan viral hadir dari dunia K-Pop. Netizen Korea baru-baru ini dibuat syok setelah melihat foto terbaru dari Hyuna.

Awalnya, HyunA akan terbang ke Kaohsiung, Taiwan. Saat tiba di bandara Incheon, pengemar dan fotografer langsung mengabadikannya dalam balutan gaun berwarna biru cerah dipadtu sepatu warna putih.

Banyak netizen yang kaget setelah melihat perubahan wajahnya dalam foto-fotonya di bandara yang dirilis oleh media.

Di dalam foto tersebut, bibir Hyuna terlihat lebih tebal dari yang biasanya kita lihat selama ini.

Netizen Korea yakin kalau bibir tebal tersebut disebabkan karena eks member girl band 4Minute telah melakukan suntik filler, salah satu metode operasi plastik yang digunakan untuk menambah volume atau ketebalan bibir.

Sepertinya dia melakukan filler bibir seperti yang tengah trend sekarang ini haha Tapi itu kenapa terlihat jelas sekali,” kata netter.

“Kenapa sekarang bibirnya malah terlihat seperti sosis,”

Tapi, tak sedikit fans dan netizen berusaha membela penyanyi yang saat ini bergabung dengan agensi PSY Nation itu. Seorang netter menilai, filler bibir yang dijalani sang artis terlihat bagus dan cocok dengan wajahnya

Menanggapi rumor itu, Hyuna membantah bahwa dirinya telah melakukan suntik filler pada bibir. Hyuna juga sempat memposting bantahannya via Instagram.

“Aku tidak menggunakan make up dan aku menggunakan lipstik yang tebal hingga ke luar bibir. Make up ku bisa terang atau gelap, dan aku senang karena itu bisa terlihat berbeda-beda setiap waktu. Aku senang punya banyak kesempatan untuk mengubah gayaku meski sibuk dengan jadwal pekerjaan. Aku tidak suka komentar jahat yang ditulis di internet,” tulisnya di Instagram.

Sumber: Kpopchart, Kanal247

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.