Menu Tutup

Eks Member AKB48 Takahashi Juri Resmi Bergabung Bersama Girlband Rocket Punch

Hai, MedForians!

Dunia K-Pop banyak sekali kedatangan boyband maupun girlband pendatang baru, salah satu yang menjadi perhatian oleh penggemar K-Pop hingga J-Pop, yaitu “Rocket Punch”.

Rocket Punch merupakan Girlband K-Pop pendatang baru yang berasal dari agensi Woolim Entertainment (Agensi yang menaungi Infinite, Lovelyz, & Golden Child) dan merupakan Girlband pertama dari Woolim Entertainment yang terdapat anggota dari luar Korea Selatan.

Member tersebut yaitu Takahashi Juri. Ia merupakan mantan member dari AKB48. Setelah lulus dari AKB48 pada Mei 2019, ia bergabung bersama Woolim Entertainment pada Juni 2019 untuk berfokus berkarir di Korea.

Takahashi Juri sebelumnya memang diketahui telah menanda tangani kontrak dengan agensi Woollim Entertainment, setelah membintangi ‘Produce 48’ pada tahun lalu dan lulus dari grup idol Jepang AKB48.

Namun tak perlu menunggu cukup lama. Pada 22/7 Juli lalu, Woolim Entertainment merilis Teaser Concept Film yang memperkenalkan member-member Rocket Punch yang beranggotakan enam orang, termasuk Takahashi Juri.

Member-member lainnya yang mengisi Line-Up debut Rocket Punch yaitu Kim Yeonhee, Jeong Dahyun, Kim Suyun, Seo Yunkyoung, & Kim Sohee.

Pada Selasa (30/7) kemarin, Woolim Entertainment mengumumkan tanggal debut perdana Rocket Punch adalah pada 7 Agustus mendatang.

Penasaran dengan Rocket Punch? Yuk, MedForians intip video teaser Rocket Punch dan Takahashi Juri

Semoga debut Takahashi Juri bersama Rocket Punch bisa sukses dan berjalan lancar ya!

Sebagai penutup, berikut cuplikan video prolog Takahashi Juri:

Sumber: Kpopchart.net

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×