Menu Tutup

Eks Member Morning Musume, Maki Goto Kembali dari Hiatus

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari penyanyi dan aktris Maki Goto. Eks anggota idol group Morning Musume tersebut dikabarkan telah kembali muncul di hadapain publik.

Maki Goto sempat hiatus selama 4 bulan. Ia sempat menjadi berita utama di media Jepang pada Maret lalu, karena alasan yang salah. Ketika itu, dia terungkap secara intim bermain affair dengan seseorang yang bukan suaminya.

Pada saat berita tentang isu itu terjadi, Maki dan suaminya sudah menyelesaikan masalah dan mempertahankan pernikahan di antara mereka berdua. Meski begitu, kasus tersebut membawa banyak perhatian netizen Jepang terkait hubungan keduanya.

Dia memberikan tanggapan dengan memposting permintaan maaf di blog resminya, sambil menjelaskan situasinya. Dia mengaku berselingkuh, menyebut dirinya “ceroboh” dan “tidak dewasa”. Maki Goto meminta maaf kepada suaminya dan penggemarnya dalam surat itu.

Setelah posting itu diterbitkan, dia tak pernah tampil di hadapan publik, dan tidak memposting apa pun di akun media sosialnya, hingga beberapa hari lalu ia membuat post di Instagram.

Sambil mengenakan pakaian merah muda, Maki mengatakan kepada netizen bahwa dia kembali berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka, dan berharap untuk melanjutkan kegiatan. Postingan itu sudah mendapat lebih dari 38 ribu suka.

Sumber: Arama Japan

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×