Eks Shojo Complex dan JKT48, Diasta Priswarini Umumkan Pernikahannya

Pop Kultur 7 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari eks member Shojo Complex dan JKT48, Diasta Priswarini. Dirinya mengumumkan pernikahannya pada hari ini, Sabtu (6/7).

Pengumuman ini ia sampaikan melalui akun Instagramnya. Diasta Priswarini telah menikah dengan Akira Kimura, seorang Magician berdarah blasteran Indonesia-Jepang. Diketahui mereka berasal dari agensi yang sama, yakni Yoshimoto Indonesia.

Kabar pernikahannya sendiri tentu mengejutkan fans, karena selama ini ia terlihat jarang membuka hubungannya. Sejumlah member ataupun eks JKT48 seperti Melody, Kinal, dan Rona turut mengucapkan selamat atas kabar bahagia tersebut. Selain itu, ada Hiroaki Kato, cosplayer Ying Tze dan Pinky Lu Xun yang ikut memberikan ucapan selamat.

Diasta Priswarini, atau akrab disapa Nyash ini sempat menjadi member generasi pertama JKT48, sebelum mengumumkan graduate di tahun 2013. Kemudian, ia bergabung dengan Shojo Complex dan menjadi leader, serta berpatisipasi dalam beberapa single dan mini album “Tension Up!”. Nyash resmi graduate dari Shojo Complex pada 5 Mei lalu.

Redaksi juga turut mengucapkan selamat berbahagia atas pernikahan Diasta dan Akira Kimura.

Tag

Rizuki

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.