Evangelion 3.0+1.0 Tampilkan 4 Desain Baru

Pop Kultur 24 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari Evangelion 3.0+1.0. Setelah mendapat ijin dari NERV, Studio Khara pada hari ini, Selasa (23/7) telah menampilkan 4 desain baru dari Evangelion.

Desain pertama adalah Evangelion unit yang digunakan Mari, Evangelion Production Model Custom Type-08β-ICC dari film Evangelion 3.0. Versi barunya sendiri belum memiliki nama kode, dan tampaknya memiliki bekas luka pertempuran dan masih ditahan.

Desain kedua adalah desain berbasis helicarrier dua kepala dengan nama kode “44A”. Desain ini tampaknya memiliki Spear of Longinus yang terkenal – atau replika – yang melekat pada kepalanya. Kedua kepala helicarrier menyerupai Malaikat ke-4 (dalam Rebuild of Evangelion, malaikat ke-3 dalam Neon Genesis Evangelion), Sachiel. Koneksi antara keduanya masih menjadi sebuah misteri.

Desain ketiga yang ditampilkan, dengan nama kode “44B”, terdiri dari dua Evangelion Unit Produksi normal yang dipotong menjadi dua dan dihubungkan oleh perangkat yang menyerupai versi raksasa dari Doctor’s Sonic Screwdiver ke-10 dari acara TV Doctor Who.

Desain terakhir yang disajikan melalui Twitter adalah Evangelion berkaki empat / berkaki empat dengan nama sandi “4444C”. Evangelion produksi baru ini memiliki senapan raksasa yang terpasang di kepalanya, untuk memberikan jumlah kerusakan maksimum yang mungkin terjadi pada musuh NERV.

Evangelion 3.0 + 1.0 disutradarai oleh Hideaki Anno dan akan dirilis di bioskop Jepang pada bulan Juni 2020.

Sumber: Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.