Evangelion 3.0+1.0 Tayang Perdana Juni 2020

Pop Kultur 19 Jul 2019

Hai, MedForians!

Berita terbaru buat kalian yang menantikan film terbaru dari Evangelion. Melalui situs resminya, Jumat (19/7), mereka mengumumkan bahwa film Evangelion: 3.0+1.0 (Shin Evangelion Gekijō-ban) akan tayang Juni tahun depan.

Pengumuman ini disertakan dengan visual poster terbarunya, yang mengungkap bulan rilis perdana filmnya di Jepang.

Studio Khara sendiri sebelumnya sudah menayangkan cuplikan 10 menit pertama filmnya di acara Japan Expo, Paris pada 6 Juli lalu. Cuplikan filmnya sempat tayang juga di Anime Expo, Los Angeles, kemudian event di Shanghai, dan di Jepang sendiri ada enam lokasi yang mendapat penayangannya.

Salah satu lokasi penayangan di Jepang adalah di kota Shinjuku. Berikut cuplikan 10 menit pertama filmnya yang berjudul berjudul “Shin Evangelion Movie Version AVANT 1 (Beginning 10 Minutes 40 Seconds 00 Frame) 0706 Version”.

Cuplikan dari Oricon News

Tiga film pertama dalam tetralogi ini, yakni Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, sebelumnya telah tayang masing-masing pada 2007, 2009, dan 2012.

Netflix mulai menayangkan secara streaming serial anime televisi Neon Genesis Evangelion asli dalam film Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni lalu.

Sumber: Anime News Network, Crunchyroll

Tag

Visio

Hanya seorang budak korporat yang menyukai game, manga, anime.