Menu Tutup

Evangelion Dapatkan Game Smartphone, Rilis 2020

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari seri Evangelion. Mobile game developer asal Jepang, Mobcast mengumumkan pada Kamis (11/7) akan memproduksi game smartphone dari seri Neon Genesis Evangelion.

Mobcast memberi catatan bahwa game tersebut akan rilis tahun depan, termasuk adaptasi cerita film tetralogi dari Rebuild of Evangelion. Mobcast akan mengumumkan detilnya, mulai cerita, gameplay, dan distribusi di kemudian hari.

Sebelumnya, Netflix mulai menayangkan secara streaming serial anime televisi Neon Genesis Evangelion asli dalam film Neon Genesis Evangelion: Death & Rebirth dan Neon Genesis Evangelion: The End of Evangelion pada 21 Juni lalu.

Seri ini telah menginspirasi banyak spin-off, merchandiae, dan kolaborasi. Hideaki Anno, direktur anime, mendirikan Studio Khara pada tahun 2006. Dia dan studio mulai memproduksi tetralogi baru film berjudul Rebuild of Evangelion, yang menayangkan kembali peristiwa-peristiwa dalam seri.

Tetralogi dimulai dengan Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone pada tahun 2007, diikuti oleh Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance and Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo masing-masing pada tahun 2009 dan 2012.

Shin Evangelion Gekij┼Ź-ban: || (Evangelion: 3.0 + 1.0), film terakhir dari tetralogi itu, saat ini sedang diproduksi dan akan dibuka tahun depan. Toei mengungkapkan 10 menit pertama dari film yang akan datang pada 6 Juli kemarin.

Sumber: Anime News Network, Mobcast

Kembali ke Atas

MedForians Wajib Baca Ini!

×