Fairy Tail Dipastikan Hanya Tayang 328 Episode

Pop Kultur 29 Jul 2019

Hai, MedForians!

Perjalanan Fairy Tail dari 2009 hingga sekarang mungkin akan segera berakhir. Dilansir dari situs resminya, serial Fairy Tail dipastikan akan berhenti pada episode ke-328.

Mereka memastikan bahwa pada tanggal 6 Mei nanti, anime Fairy Tail akan tamat tepat pada episode ke-328. Dikabarkan bahwa pada episiode tersebut akan menampilkan lebih dari 65 karakter di dalam anime tersebut. Dengan jumlah karakter yang sangat banyak tersebut, dikabarkan bahwa 60 pengisi suara tidak bisa masuk ke dalam studio pada waktu yang sama.

Untuk episode ke-319 akan ditayangkan pada hari Minggu ini di Jepang.

Pada bulan Desember, situs resmi dari Fairy Tail membuat postingan yakni serial “Fairy Tail Ultimate Collection” yang akan mencakup seluruh anime televisi Fairy Tail pada Blu-ray Disc, akan memiliki 277 episode dari seri anime Fairy Tail sebelumnya ditambah 51 episode yang “direncanakan” untuk saat ini yakni Final Season dengan total 328 episode sesuai yang direncanakan.

Musim anime terbaru dan terakhir berdasarkan manga Hiro Mashima perdana di Jepang pada 7 Oktober tahun lalu. Crunchyroll dan Funimation menyiarkan anime dengan subtitle bahasa Inggris. Funimation juga mulai menyiarkan dub Inggris pada 29 Oktober.

Sumber: Anime News Network

Tag

Ikramullah

Tukang review game. Hobi saya sumpah-serapah dengan teknologi baru.