Menu Tutup

Fear, and Loathing in Las Vegas Perkenalkan Bassist Pengganti

Hai, MedForians!

Berita terbaru hadir dari band hardcore Fear, and Loathing in Las Vegas. Situs resmi band tersebut telah mengumumkan informasi terbaru terkait anggota baru yang mengisi posisi bassist.

Dilansir dari Jurnal Otaku Indonesia, Sabtu (29/6), Tetsuya, mantan bassist dari grup band asal Osaka “Solomon” akan mengisi posisi yang ditinggalkan almarhum Kei sebelumnya.

Tetsuya dikabarkan mulai aktif dan berpatisipasi pada persiapan tur “Carry on FaLiLV” yang akan berlangsung September mendatang.

Tetsuya berterima kasih atas penunjukkan dirinya sebagai bassist baru. Baik Tetsuya maupun band hardcore asal Kobe itu berharap agar sama-sama bisa bergerak maju dan berkembang.

Sebelumnya, band yang berasal dari Kobe ini harus kehilangan bassist mereka, Kei dikarenakan gagal jantung pada 12 Januari 2019. Pemakaman Kei dilaksanakan secara tertutup pada 15 Januari lalu atas permintaan keluarga.

BACA JUGA :  Masayuki Suzuki, Sang "Raja Lagu Cinta" Asal Jepang

Dengan kehilangan personil secara mendadak, band tersebut harus membatalkan tur, perilisan album, dan pengerjaan album mereka. Kemudian pada 7 Juni lalu, band hardcore ini mengadakan konser bernama “Thanks to You All” sebagai penghormatan terhadap Kei di Namba Hatch, tempat pertama Kei tampil sebagai bassist secara langsung.

Fear, and Loathing in Las Vegas merupakan sebuah band yang dibentuk pada 2008 silam. Band ini juga mengisi soundtrack anime juga seperti dalam anime KiseijuuHunter x HunterBaki, dan beberapa anime lainnya.

BACA JUGA :  JKT48 dan SKE48 Bakal Tampil Bersama Dalam Konser Virtual Japan Expo Malaysia Tahun Ini

Sebelum Kei, band ini telah ditinggalkan Sxun pada Juni tahun lalu, dan Ma$hu pada tahun 2013 silam.

Bagaimana tanggapan kalian, MedForians?

Kembali ke Atas

BACA JUGA

×